Lia ITZY Ternyata Dari Keluarga Kaya, Netter Malah Syok Bahas Rumor Shin Ryujin
Naver
Selebriti

Lia membuat iri karena berasal dari keluarga kaya namun rumor soal orangtua Ryujin tak kalah membuat syok.

WowKeren - Masing-masing member ITZY memang ramai menjadi perbincangan di forum online begitu debut. Kini, sebuah artikel mengungkap fakta jika Lia ternyata berasal dari keluarga kaya.

Lia diketahui merupakan siswa sekolah internasional, North London Collegiate School Jeju. Biaya yang harus dikeluarkan oleh para siswa dari sekolah itu mencapai 60 juta KRW (sekitar Rp 750 juta).


Lia sendiri di ASK fm pernah ditanyai apakah bakal masuk kuliah di Inggris. "Hmm. Sejujurnya aku tidak tahu. Aku tidak bisa memilih antara pergi kuliah ke Amerika Serikat atau Inggris. Aku bahkan tidak tahu apa yang harus kulakukan. Maksudku, aku perlu memiliki satu kelebihan agar bisa memilih. Sungguh membuat frustasi," jawab Lia.

Namun pada akhirnya Lia justru memilih bergabung dengan JYP Entertainment. Idol kelahiran tahun 2000 itu juga pernah kepergok memakai barang merek Prada di masa ketika masih sebagai trainee.

Lia ITZY Ternyata Dari Keluarga Kaya, Netter Malah Syok Bahas Rumor Shin Ryujin

Source: Pann

Mengetahui Lia berasal dari keluarga kaya, netter tentunya kaget dan merasa iri. Menariknya, sebagian besar netter juga mengaku syok pada rumor soal Shin Ryujin yang ternyata juga anak orang kaya.

"Aku sangat iri padanya. Dia berasal dari keluarga kaya dan juga agensi yang kaya," tulis seorang netter. "Kudengar rumor soal Ryujin yang juga berasal dari keluarga kaya," sambung netter lain.

"Hul, Shin Ryujin adalah anak dari kepala rumah sakit? Kudengar dia tinggal di Gangnam," imbuh netter lain. "Chaeryeong juga dari keluarga kaya. Kudengar ayah Ryujin adalah seorang dokter, tapi aku tak tahu kalau dia juga kepala rumah sakit," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...