Kang Daniel - Jimin BTS Dipilih sebagai Seleb yang Paling Ingin Dihadiahi Cokelat Saat Valentine
Selebriti

Simak daftar lengkap hasil survei berikut ini.

WowKeren - Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari menjadi salah satu momen untuk mengungkapkan perasaan sayang mendalam. Hal ini juga berlaku bagi penggemar terhadap idolanya.

Sebelumnya, sebuah lembaga pendidikan Matematika berbasis internet mengadakan survei untuk memilih siapa di antara selebriti pria yang paling ingin diberikan cokelat. Survei ini ditujukan kepada sejumlah siswa menengah atas yang yang tergabung dalam lembaga bernama Seven Edu ini.


Survei ini melibatkan sebanyak 10.670 responden dan telah dilakukan sejak tanggal 21 Januari hingga 11 Februari lalu. Laporan hasil survei diumumkan bertepatan dengan hari Valentine pada Kamis (14/2).

Hasil survei itu menyebutkan ada lima selebriti yang paling ingin diberikan cokelat oleh para siswa. Tiga di antaranya adalah penyanyi idol, sedangkan dua lainnya diketahui sebagai aktor.

Posisi pertama ditempati oleh mantan member Wanna One, Kang Daniel. Dengan popularitasnya sebagai center Wanna One, Kang Daniel berhasil meraih posisi pertama dengan persentase suara 51.4 persen.

Dengan demikian, Daniel berhasil mendapatkan suara lebih dari setengah responden yang mengikuti survei. Total ada sekitar 5.484 siswa yang memilih Kang Daniel sebagai selebriti yang ingin mereka berikan cokelat di hari Valentine.

Posisi kedua ditempati oleh Jimin BTS dengan persentase suara 40.2 persen. Posisi ini berhasil dia raih setelah memenangkan hati 4.285 responden.

Sementara itu, posisi ketiga ditempati oleh member BTOB, Sungjae. Bintang "Master in the House" ini berhasil meraih suara hingga 5.5 persen.

Park Bo Gum dan Jung Hae In berhasil menempati posisi keempat dan kelima. Masing-masing dari mereka berhasil meraih posisi tersebut dengan persentase suara 1.6 persen dan 1 persen.

Sementara itu, tradisi hari Valentine di Korea Selatan sedikit berbeda dengan negara lainnya. Para wanita Korea biasanya memberikan hadiah untuk pria yang disukainya ketika Valentine tiba. Namun si pria akan memberikannya hadiah berupa cokelat di hari "White Day" yang jatuh pada tanggal 14 Maret jika mereka memiliki perasaan yang sama.

You can share this post!

Related Posts