Selebgram Revina VT Curhat Sedih Usai Putus dengan Young Lex, Isyaratkan Pernah Disakiti
Instagram/revinavt
Selebriti

Simak curhatan sedih Revina VT yang ditulis di Instagram pada Kamis (14/2) berikut ini.

WowKeren - Nama Revina VT belakangan tengah menjadi bahasan. Bukan lagi karena unggahan nyinyirnya di Instagram, Revina disorot usai hubungan asmaranya dengan Young Lex kandas. Selebgram cantik ini mengatakan bahwa hubungannya dengan Young Lex kandas lantaran kesibukkan masing- masing.

Usai putus dari Young Lex, Revina pun menuliskan curhatan sedih di Instagram pada Kamis (14/2). Revina meminta maaf kepada sang ayah lantaran belum bisa menemukan lelaki yang tepat selama ini. Ia juga mengisyaratkan disakiti saat menjalin kasih dengan beberapa mantan pacarnya.

"Teruntuk ayahku, maaf sudah berkali-kali menyakitimu dengan cara memilih lelaki yang kurang tepat untukku," tulis Revina. "Sementara, seluruh keringat yang selama ini kau curahkan didedikasikan untuk membuatku bahagia. Teruntuk ayahku, mohon maafkan para lelaki itu yang sudah membuat putri kecilmu menangis."


Di akhir caption, Revina berjanji akan membuat sang ayah bangga. "Suatu saat, kau akan duduk manis dan tugas membuatku bahagia akan dilimpahkan kepadanya. Sabar ayah. Aku sedang berusaha. (silakan kalau mau pake captionnya, jangan lupa kasi credit ya)," pungkasnya.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat curhatan Revina ini. "Ama young lex aja galau malu ama kucing wkwkwk," goda netter. "Di apain ma young lex kak??sini biar g klepekin pala na tuh anak pake sekop," seru yang lain. "Ternyata cewek sekuat ka @revinavt aja bisa nangis karna @young_lex18," tebak netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait