Kriss Hatta Bikin Penasaran soal Bunga Spesial Edisi Valentine, Netter Ramai Sebut Nama Ini
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Netter dibuat penasaran dengan sosok wanita yang bakal menerima bunga spesial dari Kriss Hatta di perayaan Hari Valentine.

WowKeren - Meski masih berseteru dengan Hilda Vitria, momen valentine ternyata juga dirayakan oleh Kriss Hatta. Sayangnya, netter justru dibuat penasaran dengan sosok wanita yang berhasil memikat hati pembawa acara "Uang Kaget" itu.

Kriss melalui akun Instagram miliknya, mengunggah foto sebuah benda yang akan ia berikan pada sang pujaan hati di Hari Valentine. Benda itu berupa buket bunga yang terdiri dari mawar berbagai macam warna dan hortensia.


Selain itu, ada pula hiasan balon pink dan boneka beruang kecil. Melengkapi buket spesialnya, Kriss juga menyelipkan ucapan manis yang bertuliskan, "Happy valentine sayang, Maap banget kalau aku sering cuek dan ilang".

Postingan Kriss Hatta di atas pun membuat banyak netter penasaran dengan siapa kekasih baru Kriss. Namun banyak netter yang menduga jika kado spesial tersebut ditujukan untuk Voke Victoria. Aktris FTV yang pernah dikabarkan dekat dengan Kriss.

"@yulia*** kyknya iya buat @vokevictoriaaa .kyknya org itu cocokk," komentar akun @pakpa***. "@dhia*** voke victoria , imut2 cantek blasteran jg yg skg cewe nya ka kris," sahut akun @natasha***.

"Kepooo kepoooooo..... Siapa sih??? @krisshatta07," tulis akun @dayu***. "Kenalin dong ka @krisshatta07 ke kita'. sodara online..hehe," balas akun @euish***.

Namun netter lain menyebut jika buket bunga spesial itu bukan untuk Voke Victoria lantaran ada perbedaan lokasi ketika Kriss merayakan valentine. Saat itu Voke berada di Malaysia sementara Kriss makan malam romantis di salah satu restoran mewah Jakarta.

"Kayaknya pacar kak kris bukan @vokevictoriaaa dehhhh., ngeliat snapgram voke katanya lagi di Kuala lumpur, duuuh hehehe siapa yaa perempuan yang beruntung dapet bang kris dikasih stiker aja tetep keliatan cakep bang pacarnya," komentar akun @marissa***. "Lgi di Malaysia voke .. jelas2 bukan voke #sotempe," sambung akun @rcyan***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...