Glenn Fredly Curhat Ditinggal Nikah dan Pilih Memaafkan, Belum Move On dari  Aura Kasih?
Instagram/glennfredly309
Selebriti

Glenn Fredly membeberkan rahasianya yang sedang belajar memaafkan diri sendiri sambil ngomong di depan kaca.

WowKeren - Glenn Fredly sempat curhat di sela-sela aksi manggungnya. Ya, Glenn baru saja menggelar konser bertajuk "Harmonia: Titik Balik" yang digelar di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, pada Kamis (14/2).

Dalam jeda manggungnya, Glenn membahas sesuatu mengenai kata maaf. Pria berusia 43 tahun ini mengaku sedang belajar arti memaafkan di kehidupannya. Namun ucapan Glenn tersebut tampaknya menarik perhatian penonton.


Pasalnya, Glenn ikut memberi contoh kata memaafkan ketika ditinggal nikah. Mungkinkah ungkapan Glenn tersebut untuk Aura Kasih? Seperti yang diketahui, jika Aura adalah mantan kekasih Glenn sebelum memutuskan menikah dengan pria bule asal Brazil, Eryck Amaral.

"Saya sedang belajar arti memaafkan. Suka atau tidak suka, kebahagiaan itu berawal dari kata memaafkan," kata Glenn. "Ditinggal nikah, kita harus memaafkan."

Glenn lantas memberikan sebuah kalimat bijak dari sebuah pepatah. "Ada sebuah pepatah, 'Buat apa menyimpan dendam dan benci, karena itu akan membusukkan tulang'. Sadis ya?" ucap Glenn.

Selain itu, Glenn membeberkan kebiasannya yang ngomong sendiri di depan kaca dan menyebut dirinya gila lantaran bicara seorang diri. Namun yang pasti Glenn kembali menegaskan soal ia yang masih belajar untuk memaafkan diri sendiri.

"Saya ngomong di kaca kadang kayak orang gila," pungkas Glenn. "Saya ingin punya kebahagiaan harus belajar memaafkan diri sendiri."

You can share this post!

Related Posts