Dance Break ITZY Saat Debut Stage di 'M! Countdown' Jadi Perbincangan Netter
Twitter/ITZYofficial
Musik

Ada netter yang memuji namun banyak juga yang justru merasa khawatir melihat dance break ITZY.

WowKeren - ITZY awal pekan lalu sudah resmi comeback mengusung lagu utama "DALLA DALLA". Girl grup asuhan JYP Entertainment itu langsung debut stage di panggung "M! Countdown" pada Kamis (14/2) kemarin.

Penampilan ITZY pun langsung ramai menjadi perbincangan netter di forum online. Sebagian besar netter fokus menyoroti soal break dance ITZY pada pertengahan lalu. Ada yang memberikan pujian namun tak sedikit pula yang justru merasa khawatir.


"Dance break ITZY terlihat sangat keren," tulis seorang netter. "Kurasa koreografi mereka sangat bagus dan menggemaskan. Khususnya pada bagian dance break," sambung netter lain.

"Kurasa mereka perlu ekstra hati-hati agar tidak melukai leher mereka," imbuh netter lain. "Whoa, leher mereka pasti sangat sakit. Apa mereka bisa tampil live dengan lagu ini? Koreografinya terlihat sangat berat juga," pungkas netter lainnya.

Di sisi lain, video penampilan ITZY membawakan "DALLA DALLA" yang diunggah pihak "M! Countdown" di YouTube juga langsung diserbu viewers. Ada dua video penampilan grup Lia cs yang masing-masing sudah menembus 2,5 juta dan 1,9 juta viewers.

Sementara itu, Itzy tercatat mencetak rekor di YouTube untuk grup K-Pop baru debut lewat MV "DALLA DALLA". Shin Ryujin cs tercatat sebagai girl grup baru debut dengan viewers terbanyak dalam 24 jam menggusur rekor IZ*ONE.

You can share this post!

Related Posts