Alexa Key Bantah Tegas Hamil Duluan, 'Tampar' Netizen Pakai Foto Akad Nikah
Instagram/alexa_key
Selebriti

Resepsi pernikahan yang baru dilaksanakan pada Oktober 2018 lalu membuat Alexa Key dituduh hamil duluan.

WowKeren - Lama menghilang dari media pemberitaan, beberapa waktu lalu penyanyi cantik Alexa Key muncul dengan kabar yang sedikit mengejutkan publik. Alexa diam-diam telah menikah muda di usia 23 tahun. Ia menggelar pernikahannya di Sinaran Surga Villas, Bali, pada Sabtu (13/10).

Pria yang menikahi Alexa bernama Mothy. Menurut rumor, pria yang menikahi Alexa ini telah berstatus duda dan memiliki anak. Bahkan pernikahan yang terkesan misterius itu membuat publik menduga jika Alexa telah hamil duluan.


Dugaan itu muncul lantaran di sosial media tersebar video pernikahan Alexa. Beberapa netizen melihat bagian perut Alexa yang terlihat lebih besar. Tak hanya itu, mereka juga melihat cara jalan Alexa mirip seperti wanita hamil. Sementara itu, sosok Mothy juga tak luput menjadi sorotan, diduga Mothy adalah sosok pria yang cukup mapan dan kaya raya.

Banyaknya dugaan yang menyertai pernikahannya, Alexa sempat buka suara. Ia menyebut pernikahannya kilat karena Mothy langsung melamarnya setelah mereka kenalan selama tiga bulan saja. Setelah lamaran, pernikahan Alexa dan Monthy pun dilakukan sebulan setelahnya.

Alexa juga menyebutkan jika resepsi pernikahan mereka dilakukan di Bali. Pernikahan sendiri awalnya telah dilangsungkan pada Juli 2017, namun resepsi baru digelar pada Oktober 2018.

"Ini acaranya baru minggu lalu jadi telat bikin acaranya. Jadi, aku tuh ketemu suami aku tuh Maret 2017. Terus dia melamar aku tuh setelah 3 bulan kenal," cerita Alexa Key ketika menghadiri salah satu acara hiburan baru-baru ini. "Bulan depannya kita sudah nikah. Jadi cepet banget. Jadi kita cuma pacaran tiga bulan."

Meski sudah memberikan klarifikasi, netizen seolah masih penasaran dan menyebut Alexa hamil duluan. Kali ini melalui fitur Instagram Story, pelantun lagu "Aku Kangen Aku Rindu" ini memberi penjelasan. Tak hanya itu, ia juga memperlihatkan foto akad nikah yang telah digelar pada 22 Juli 2017 lalu.

Alexa Key Akad Nikah

Instagram Story

Dalam foto tersebut, Alexa dan Mothy terlihat mengenakan busana pengantin serba putih. Riasan yang digunakan Alexa pun tampak sederhana lengkap dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai. Mothy juga memamerkan senyum sumringah saat bersebelahan dengan Alexa.

Saat ini Alexa dan Mothy tengah menanti kehadiran buah hati mereka yang pertama. Alexa memilih vakum sebagai penyanyi untuk fokus dengan kehamilannya.

You can share this post!

Related Posts