Luhan Rayakan Valentine Bareng Guan Xiaotong dengan Kencan Romantis di Seoul
Selebriti

Di hari Valentine tahun ini, Luhan mengajak sang kekasih liburan romantis ke Korea.

WowKeren - Luhan memberikan kabar mengejutkan lewat akun Weibo pribadinya pada Oktober 2017. Tak seperti selebriti lain yang memilih menyembunyikan hubungan, mantan member EXO ini terang-terangan mengkonfirmasi hubungan asmaranya dengan aktris Guan Xiaotong.

Setelah mengumumkan hubungan, Luhan dan Guan Xiaotong tak jarang memperlihatkan foto bersama dan liburan berdua. Bahkan sempat muncul kabar bahwa Luhan serius untuk membawa aktris kelahiran tahun 1997 tersebut ke jenjang pernikahan.

Luhan Rayakan Valentine Bareng Guan Xiaotong dengan Kencan Romantis di Seoul

Allkpop

Di hari Valentine tahun ini, Luhan mengajak sang kekasih liburan romantis ke Seoul, Korea Selatan. Foto-foto penyanyi sekaligus aktor yang debut pada 2012 itu bersama Guan Xiaotong beredar di media sosial dan menjadi pembicaraan netter.


Kamis (14/2) kemarin, keduanya terlihat sedang berada di Rodeo street Apgujeong. Pasangan yang usianya terpaut 7 tahun ini terlihat santai menyusuri jalanan ditemani dua orang lainnya dan cuek meski beberapa orang memperhatikan mereka.


Sejak dikonfirmasi berpacaran, Luhan dan Guan Xiaotong memang tak ragu untuk memamerkan kemesraan mereka. Meski sempat mendapatkan kritikan, namun banyak pihak yang mendukung pasangan sesama selebriti ini. Keduanya tak ragu memamerkan kemesraan melalui media sosial.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru