Park Shin Hye Imut Pakai Jaket Padding Saat Pamerkan Truk Kopi dari Han Hyo Joo
Selebriti

Han Hyo Joo mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting 'Call' sebagai dukungan untuk Park Shin Hye.

WowKeren - Park Shin Hye disibukkan dengan jadwal baru setelah serial "Memories of the Alhambra" berakhir masa tayangnya. Aktris kelahiran 1990 tersebut sudah mulai syuting film terbarunya yang berjudul "Call".

Jumat (15/2) kemarin, Park Shin Hye membagikan postingan baru di akun Instagram ssinz7 miliknya. Dalam postingan ini, lawan main Lee Min Ho di serial "The Heirs" itu memamerkan truk kopi.



Truk kopi tersebut dikirimkan oleh Han Hyo Joo ke lokasi syuting "Call" sebagai dukungan untuk Park Shin Hye. Banner yang terpasang pada truk bertuliskan, "Untuk semua pemain dan kru 'Call', nikmati dan terus semangat untuk syuting hari ini".

Dalam foto unggahannya, Park Shin Hye terlihat imut mengenakan jaket padding untuk melindunginya dari udara dingin. "Truk kopi di hari bersalju. Aku hangat dan bahagia. Terima kasih, Hyo Joo unnie," tulisnya di caption.

Sementara itu, "Call" adalah film bergenre thriller yang berkisah tentang dua wanita yang hidup di masa yang berbeda yang terhubung lewat panggilan telepon. Selain Park Shin Hye, film ini juga dibintangi oleh Jeon Jong Seo dan Kim Sung Ryung.

You can share this post!

Related Posts