Kehidupan Kontroversi Vicky Prasetyo tak Masalah Bagi Anggia Chan, Sudah Jadi Budak Cinta?
Instagram/anggia_chan
Selebriti

Anggia Chan menjelaskan alasan kenapa mau menerima pernyataan cinta Vicky Prasetyo yang dikenal sebagai artis dengan kehidupan penuh kontroversi.

WowKeren - Nama Vicky Prasetyo dikenal publik usai gagal menikah dengan pedangdut Zaskia Gotik. Kehidupan Vikcy pun juga tak pernah sepi dari sorotan pemberitaan media. Ia kerap wara-wiri di televisi dengan pemberitaan tak sedap.

Bahkan kontroversi yang dibuat Vicky belum lama ini adalah proses perceraiannya dengan Angel Lelga. Publik bahkan menilai proses perceraian tersebut penuh dengan drama usai Vicky menggerebek kediaman Angel yang kini sudah resmi menjadi mantan istrinya.


Baru sebulan lebih menyandang gelar duda, kini Vicky dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang penyanyi pendatang baru bernama Anggia Chan. Dalam perayaan Valentine atau juga disebut hari kasih sayang pada 14 Februari lalu, Anggia dan Vicky bahkan sudah mengungkapkan panggilan sayang mereka satu sama lain.

Anggia sendiri tampaknya sudah melewati berbagai pertimbangan ketika menerima Vicky yang penuh kontroversi. Lantas apa alasan penyanyi berusia 26 tahun itu menerima Vicky? Ia bahkan mendapat ketegasan dari Vicky mengenai penilaiannya di mata publik.

"Sama image yang Vicky yang kemarin-kemarin?" kata Anggia ditemui di jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Jumat (15/2) seperti yang dilansir Kompas.com. "Ya, itu, aku selalu bilang sama dia, dia juga selalu tegasi ke aku 'Kamu enggak takut? Image aku kan kemarin buruk?'."

Anggia lantas menjelaskan alasan ia mau menjalin hubungan dengan Vicky. Bagi Anggia kesalahan di waktu lalu dapat dibenahi pada masa sekarang.

"Terus aku bilang ‘Kita hidup tuh di masa lalu, di masa sekarang, apa masa depan?’ Gitu aku bilang," sambung Anggia. "Kalau sekarang ya kami tetep saling membenahi diri saja."

Banyak publik menilai hubungan Vicky dan Anggia ini hanyalah settingan demi menaikkan popularitas. Seolah sudah terbiasa dengan sebutan tersebut, vokalis band K.U.D.E.T.A ini mengaku serius merajut cinta bersama Anggia. Vicky juga membantah jika perjalanan cintanya yang baru ini disebut settingan.

"Kalau dibilang setting mah udah kuat. Mau dibilang apapun juga kembali ke masyarakat," pungkas Vicky. "Yang pasti aku akan terus berjalan gitu."

You can share this post!

Related Posts