Kelakuan 'Jahat' Mak Vera Satu Persatu Terbongkar, Ternyata Hanya Mendiang Olga Yang Bisa Kontrol
Instagram
Selebriti
Eks Manajer Olga Dituduh Curi Uang Demi Judi

Sebelumnya telah terkuak bahwa Olga Syahputra sudah tahu betul soal kebiasaan buruk Mak Vera yang suka berjudi.

WowKeren - Nama Mak Vera, mantan manajer Olga Syahputra belakangan ramai menjadi perbincangan. Hal tersebut bermula saat mantan asisten Olga, Fahmi Aditian membongkar kelakuan Mak Vera yang mencuri uang pengobatan Olga selama di Singapore dulu untuk berjudi. Tak hanya itu, Fahmi juga menyebut bahwa Olga tahu soal kebiasaan buruk Mak Vera. "Olga tahu tapi dia kan lagi sakit," kata Fahmi.

Tara Budiman yang juga mantan artis dibawah naungan manajemen Mak Vera ikut angkat bicara. Ia menyebut Mak Vera adalah sosok yang baik dan peduli. Meski begitu, ada sikap Mak Vera yang menurutnya adalah abu-abu.


"Saya enggak bisa bilang sih (kapan Mak vera mulai berubah)," kata Tara seperti dilansir dari DetikHot pada Sabtu (16/2). "Buat saya, Mak itu orang yang baik, Mak itu orang yang cukup peduli, sometimes abu-abu."

Tara mengungkapkan ada beberapa sifat Mak Vera yang menurutnya tak bisa diterima. Meski begitu, suami dari Gya Shadiqah ini tak dapat memungkiri bahwa di awal kariernya, merasa nyaman dengan Mak Vera.

"Jadi saya enggak tahu ada beberapa sifat yang saya masih enggak nerima di saya," lanjut Tara. "Awal-awal saya sreg banget."

Lebih lanjut, Tara mengatakan bahwa yang bisa meredam kelakuan menyimpang Mak Vera adalah mendiang Olga. Barulah sepeninggal Olga, kelakuan Mak Vera tak dapat dikontrol.

"Yang bisa meredam semua itu almarhum (Olga Syahputra) aja," sambung Tara. "Saya pun masih berjalan ketika enggak ada almarhum, perubahannya ketika almarhum enggak ada."

Biarpun begitu, Tara menyebut mendiang Olga dan Mak Vera memang sangat dekat. "Mak sama almarhum cukup dekat. Jadi ada yang saling ngingetin," pungkas Tara.

Sementara itu, belum lama ini Fahmi kembali membeberkan "kejahatan" Mak Vera yang memanfatkan Olga. Melalui Instagram Story miliknya, Fahmi menyebut Mak Vera sengaja membatasi akses untuk menjenguk Olga. Fahmi membantah alasan Mak Vera melakukan hal tersebut demi kebaikan Olga.

"Nih aku kasih tau yah alasan mbaknya melarang dan menutup akses waktu dirs singapore adalah karena takut alm. Malah difoto-foto nantinya sama para sahabat artis yg menjenguk," kata Fahmi. "Dan memanfatkan moment untuk menambah popularitasnya atau panjat Social ...Menurutku itu alasan yg tidak masuk akal dan aneh, ya kan ??? Ehh akhirnya foto''nya malah difilmkan difilm ' Warisan Olga ' Huft."

You can share this post!

Related Posts
Loading...