Ariel NOAH Ajak Sang Putri Liburan ke Jepang, Malah Diduga Hadiri Pernikahan Syahrini-Reino Barack
Instagram
Selebriti

Beredar foto-foto Ariel bersama Alleia Ananta saat transit di sebuah bandara di Hong Kong belum lama ini.

WowKeren - Ariel memang jarang menunjukkan kedekatannya dengan sang putri, Alleia Ananta. Sebelumnya, sosok Alleia yang beranjak dewasa pun menjadi sorotan publik saat menunjukkan bakat bernyanyinya.

Kali ini, Ariel terlihat mengajak Alleia untuk berlibur ke Jepang. Hal ini terlihat dari foto-foto vokalis band NOAH tersebut bersama Alleia saat transit di sebuah bandara di Hong Kong. Foto-foto tersebut diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (16/2).

Pada foto-foto tersebut, Ariel dan Alleia terlihat duduk di ruang tunggu bandara. Tampak pula seorang wanita berpakaian serba putih yang diduga sebagai ibunda Ariel. Selain itu, ada juga foto Ariel saat sudah berada di dalam pesawat.

Usai melihat foto-foto tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Namun, banyak dari mereka yang menduga Ariel pergi ke Jepang untuk menghadiri acara pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Sebelumnya, Syahrini dan Reino diisukan akan menggelar pernikahan di Jepang pada 22 Februari.

"Akan kah mau menghadiri nikahan @princessyahrini ????" duga akun @bebe****co. "Mungkin nanti dia mau sekalian kondangan ke tante syahrini di jepang," tambah akun @fadil*****fitrii. "Kayaknya sekalian acara syahrini yaa," sambung akun @din****ong.

"Jgn2 mau ke acara nikahan ny Syahrini Reino," komentar akun @mar****494. "Sekalian mau datang kenikahan Inces sama bang reno juga tu ihhyaa khaann," imbuh akun @do****s. "Ooo Mau Undangan Kawinan Syahrini ya ...... hmmmmm," seru akun @ulat****eg_uj.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait