Sempat Dituduh Haters Hamil Duluan, Alexa Key Bahagia Tak Sabar Ingin Melahirkan
Instagram/alexa_key
Selebriti

Alexa Key buka-bukaan menceritakan tentang kehamilannya menjelang momen melahirkan.

WowKeren - Belum lama ini kehamilan Alexa Key sempat menjadi buah bibir netizen. Tak sedikit yang menuduhnya hamil duluan karena baru melangsungkan acara resepsi pada Oktober 2018 di Bali.

Namun Alexa menjelaskan bahwa tuduhan itu sama sekali tak benar. Alexa mengunggah bukti foto akad nikahnya dan mengungkapkan bahwa ia telah menikah sejak Juli 2017.


Kini, kehamilan Alexa pun semakin membesar dan ia tengah menanti momen melahirkan yang akan tiba dalam waktu dekat. Melalui akun Instagram miliknya, baru-baru ini Alexa melakukan sesi tanya jawab.

Penyanyi berusia 24 tahun itu mengungkapkan bahwa ia dijadwalkan melahirkan akhir bulan ini atau awal bulan depan. Alexa mengaku berharap bisa melahirkan secara normal. Ia juga sudah tak sabar ingin segera menjadi seorang ibu.

"Lahir normal maunya, kalau nggak this end of the month, awal bulan depan," komentar Alexa. "Super happy dan excited, lebih nggak sabar sih."

Alexa kemudian menceritakan bahwa berat badannya naik selama hamil. Ia mengaku suka makan makanan yang manis dan sempat takut badannya menjadi sangat gemuk.

"Berat badan naik 4 kilo nih, Berat badan baby sudah 3 kg lebih," ungkap Alexa. "Awal kehamilan padahal doyan banget makan manis, bahkan makan martabak bisa seloyang sendiri, aku sempat takut jadi dugong."

Yang menarik, pada momen itu sang suami, Mothy, sempat ikut bertanya dan menggodanya. Mothy bertanya mengapa sang istri selalu terlihat cantik di matanya.

Alexa pun menjawab pertanyaan ini dengan jawaban yang romantis. Ia mengaku merasa bahagia karena selalu disayangi oleh suaminya. "Bahagia tiap hari disayang kamu," ungkap Alexa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...