Teori Penggemar Ini Sebut Doctor Strange Bakal Muncul di Film 'Captain Marvel', Bagaimana Caranya?
Film

Salah satu penggemar menduga jika Doctor Strange akan dimunculkan dalam adegan post-credit 'Captain Marvel'.

WowKeren - "Captain Marvel" dipastikan menjadi sajian pembuka Marvel Cinematic Universe di tahun 2019 ini. Oleh karena itu, tak heran jika antusiasme penggemar terhadap film yang dibintangi oleh Brie Larson ini cukup tinggi. Bahkan sebelum resmi dirilis pada bulan Maret nanti, beragam teori penggemar tentang alur cerita "Captain Marvel" pun sudah bermunculan di dunia maya.

Kali ini, teori terbaru menyebut jika kemungkinan besar Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) bakal muncul dalam "Captain Marvel". Tentunya teori ini agak sedikit mengejutkan, mengingat bahwa "Captain Marvel" mengambil setting pada 1990-an, tahun di mana Doctor Strange belum berkecimpung dalam dunia metafisika. Lalu, bagaimana bisa teori ini muncul?


Dilansir Comic Book pada Senin (18/2), seorang penggemar mengklaim bahwa Doctor Strange bakal melakukan perjalanan waktu dan kembali ke masa lalu untuk menemui Carol Danvers alias Captain Marvel. Penggemar dengan nama akun woot_wooten di Reddit ini juga menduga jika Doctor Strange akan ditampilkan dalam adegan post-credit "Captain Marvel" mendatang.

Di film "Avengers: Infinity War" sendiri, karakter dengan nama asli Stephen Strange tersebut digambarkan sudah melihat jutaan potensi masa depan dan hanya satu dari rencana tersebut yang berhasil. Namun dengan menghilangnya Doctor Strange beserta para superhero lain, kemungkinan besar rencana tersebut membutuhkan harga yang setimpal.

Alhasil, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa Doctor Strange memang sengaja memberikan Time Stone kepada Thanos dengan cuma-cuma. Tentunya hal ini membuat dugaan mengenai "rencana besar" tersebut semakin menguat, termasuk dengan hadirnya Captain Marvel. Doctor Strange diduga telah melihat Captain Marvel sebagai satu-satunya orang yang bisa merubah keadaan, sehingga tak mengherankan jika dirinya berkorban demi kemenangan di masa depan.

Sekilas, teori ini memang terdengar cukup masuk akal. Teori ini juga bisa menjelaskan bagaimana Nick Fury (Samuel L. Jackson) tahu apa yang terjadi beberapa saat setelah Thanos menjentikkan jarinya. Itulah mengapa Nick langsung memanggil Carol di adegan post-credit "Avengers: Infinity War".

Sebelumnya, memang banyak penggemar yang berpendapat bahwa Doctor Strange melakukan perjalanan waktu untuk menemui Nick Fury muda. Ia disebut-sebut memberikan peringatan pada Nick sehingga pemimpin S.H.I.E.L.D tersebut bersiap memanggil Carol Danvers kapanpun dibutuhkan.

Lebih lanjut, teori ini juga menyebut jika Tony Stark (Robert Downey Jr.) akan turut tampil di adegan post-credit "Captain Marvel". Karakter Iron Man tersebut akan memanggil Doctor Strange seperti adegan di "Avengers: Infinity War", tepatnya sebelum dia menyebut angka 14 juta kali masa depan.

Terlepas dari hal tersebut, teori mengenai rencana Doctor Strange dan kemunculannya dalam film "Captain Marvel" sendiri memang belum dapat dipastikan. Pasalnya, film ini baru akan dirilis pada 8 Maret mendatang.

You can share this post!

Related Posts