Aura Kasih Akhirnya Pamer Perut Hamil Bareng Suami, Ngaku Sulit Foto Romantis
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih memang jarang memperlihatkan perut hamil calon anak pertamanya di media sosial.

WowKeren - Pernikahan Aura Kasih dengan suami bulenya, Eryck Amaral sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan publik . Mereka dituding menikah secara diam-diam lantaran isu hamil duluan. Namun Aura membantah dengan menjelaskan bahwa ia dan Eryck telah menikah siri terlebih dulu pada September 2018 lalu di Thailand.

Sementara itu, pelantun "Mari Bercinta" ini tengah menikmati masa menjadi ibu hamil. Aura sebelumnya mengabarkan jika ia tengah mengandung calon anak pertama berjenis kelamin perempuan. Beberapa waktu lalu Aura juga telah menggelar acara tasyakuran empat bulan usia calon bayinya.


Kali ini, melalui akun Instagram pribadi, pada Senin (18/2), Aura mengunggah sederet foto yang memperlihatkan perut hamilnya. Tidak sendiri, ia berpose bersama sang suami tercinta.

Ada tiga foto yang Aura unggah sekaligus secara terpisah di Instagram. Dalam unggahan tersebut, Aura mengenakan dress motif bintang serta badan yang nampak makin berisi.

View this post on Instagram

ga bisa foto romantis!

A post shared by spongebob (@aurakasih) on

Pada salah satu unggahan tersebut, Aura juga mengaku tak bisa pose romantis bersama Eryck. Foto tersebut justru memperlihatkan posenya bersama sang suami terlihat aneh namun tak menghilangkan raut bahagia dari wajah Aura dan suaminya.

"Ga bisa foto romantis!" tulis Aura Kasih. Unggahan penyanyi kelahiran Bandung, 26 Februari 1987 ini pun turut diwarnai komentar dari sahabatnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...