Yuanita Christiani Bersyukur Telah Temukan Jodoh, Manajer Konfirmasi Pernikahan Pada Maret 2019
Instagram/yuanitachrist
Selebriti

Jelang hari pernikahan, Yuanita Christiani aktif membagikan foto prewedding disertai cerita perjalanan cintanya menemukan sang pujaan hati.

WowKeren - Presenter cantik Yuanita Christiani segera bersanding di pelaminan dengan sang pujaan hati. Setelah menjadi jomblo selama 6 tahun, Yuanita akhirnya menemukan sosok pria yang akan menjadi teman hidupnya.

Mendekati hari spesialnya, Yuanita juga telah menggelar prosesi Sangjit sebelum melaksanakan pernikahan. Sangjit merupakan bagian dari prosesi penikahan orang Tionghoa yang merupakan kelanjutan lamaran dari pihak mempelai pria dengan membawa seserahan untuk pihak mempelai wanita.

Melalui unggahan dalam akun Instagram, Yuanita juga aktif membagikan sejumlah foto prewedding. Yuanita kembali membagikan salah satu unggahan foto prewedding-nya dengan nuansa hitam putih pada postingan Minggu (17/2).

Bersama dengan unggahan tersebut, sahabat karib Sandra Dewi ini lagi-lagi bersyukur tidak mendengarkan omongan orang soal terlalu lama jomblo sebelum menemukan pria yang tepat untuknya. "Kalau ada yang bilang 'jangan kelamaan sendiri, nanti lama2 jadi kebiasan sendiri & ga butuh pasangan'. Saya ga tau kalo yg lain gimana. Tapi kalo saya pribadi ga gitu sih. Ga kebayang kalo dari dulu saya telen bulet2 smua omongan orang, pikirin semua asumi orang tentang saya, mungkin saya ga sebahagia sekarang hahaha," tulis Yuanita.

Yuanita juga mengenang saat dulu kala sempat bosan ditanya kapan melepas masa lajang. "Saya tau bener gimana rasanya lelah nunggu & putus asanya. Belum lagi hati kheki & eneg sama pertanyaan 'kapan nikah?udah umur berapa lu?'hahahaha," lanjut Yuanita.

Buah dari Yuanita dengan sikap cueknya itu membuatnya kini sangat bahagia. Wanita kelahiran tahun 1986 ini menanggapinya dengan pemikiran bijak bahwa semua sudah diatur secara rapi oleh Sang Pencipta. Berdasarkan pengalaman itu, Yuanita pun menyarankan pada pengikutnya untuk bersabar dalam menemukan sang belahan hati.


"Saya bener2 bersyukur & happy sekarang. Berasa semua terbayar lunas dari penantian, kesabaran, pengorbanan & ketaatan sama Tuhan. Semua yang saya mau Tuhan jawab dengan cara yang bikin saya terbengong2," tulis Yuanita. "Trust me, pokoknya jalanin apa yang menurutmu benar selama itu BAIK dan ga merugikan orang ya. Doa & minta selalu sama Tuhan apa yang kamu mau, jangan lupa kalo doa sama Tuhan minta yang spesifik yah #ycroadtofinalchapter."

View this post on Instagram

Kalau ada yang bilang “jangan kelamaan sendiri, nanti lama2 jadi kebiasan sendiri & ga butuh pasangan”. Saya ga tau kalo yg lain gimana. Tapi kalo saya pribadi ga gitu sih. Ga kebayang kalo dari dulu saya telen bulet2 smua omongan orang, pikirin semua asumi orang tentang saya, mungkin saya ga sebahagia sekarang hahaha . Saya tau bener gimana rasanya lelah nunggu & putus asanya. Belum lagi hati kheki & eneg sama pertanyaan “kapan nikah?udah umur berapa lu?”hahahaha . Saya bener2 bersyukur & happy sekarang. Berasa semua terbayar lunas dari penantian, kesabaran, pengorbanan & ketaatan sama Tuhan. Semua yang saya mau Tuhan jawab dengan cara yang bikin saya terbengong2. Trust me, pokoknya jalanin apa yang menurutmu benar selama itu BAIK dan ga merugikan orang ya. Doa & minta selalu sama Tuhan apa yang kamu mau, jangan lupa kalo doa sama Tuhan minta yang spesifik yah😉 #ycroadtofinalchapter

A post shared by Yuanita Christiani (@yuanitachrist) on

Meski sudah melakukan prosesi sangjit, waktu dan tempat pernikahan Yuanita masih misterius. Untungnya, manajer Yuanita yang bernama Siane sedikit memberi bocoran. "Iya sangjit itu sama juga seserahan. Prosesi sebelum wedding," kata Siane seperti dilansir dari Kumparan pada Senin (18/2).

Menurut Siane, Yuanita dan calon suami sudah menentukan tanggal pernikahan. Kendati demikian, Siane belum bisa mengungkapkan tanggal maupun lokasi pernikahan Yuanita. Hanya saja, Siane mengungkapkan pernikahan tersebut akan digelar pada Maret 2019 mendatang.

"Yang pasti bulan depan, tapi tanggal belum bisa diinfokan dulu," lanjut Siane. "Lokasi juga belum bisa di-share."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru