Bertemu Anang & Ashanty di Bali, Jerinx SID Tetap Tak Sepakat
Instagram
Selebriti

Belum ada titik temu kesepakatan mengenai topik kontroversi RUU Permusikan antara mereka.

WowKeren - Anang Hermansyah dan Ashanty akhirnya bertemu dengan Jerinx "Superman Is Dead" di Bali. Dalam video pertemuan yang banyak beredar di Instagram, Jerinx bahkan sempat berpelukan dengan Anang dalam pertemuan yang membahas RUU Permusikan yang kontroversi tersebut.

Dalam foto yang diunggah di Insta Story miliknya, drummer Superman Is Dead ini mengatakan jika aksi pelukan dan salaman bersama Anang itu bukan serta merta membuat mereka sepakat dengan RUU Permusikan. Jerinx bahkan menyebut mereka belum menemui titik kesepakatan.


Untuk foto salaman dan pelukan, Jerinx menuturkan jika dia hanya ingin menghargai Anang yang sudah jauh-jauh datang ke Bali. ""Pelukan/salaman ga berarti sepakat, saya peluk/salamin Anang 100% tuk hargai niatnya jauh-jauh ke Bali cuma buat temui saya," tulis Jerinx melalui Insta Story miliknya (18/2).

instagram-jerinx-sid

Sumber: Instagram

Menurut Jerinx, pertemuan dengan Anang sama sekali juga tidak menghasilkan titik temu. "Pertemuan dgn @ananghijau sore tadi tidak ada titik temu. Foto-foto saya & Anang yg disebar @ashanty_ash di socmed nya cuma move tuk selamatkan nama Anang. Untuk yg sebenarnya terjadi, saksikan di kanal @jrx_tv lusa nanti. Ga ada iklannya kok. Gaji saya 38jt/bulan, kata bunda," tulis Jerinx lagi.

Alhasil netter pun berharap agar Jerinx dan Anang tidak memperpanjang lagi perseteruan tersebut. Mereka juga berharap agar segera ada hasil dari kontroversi ini.

"Tattoan tapi gampang di bujuk.i 🤣🤣🤣," komentar muhammadakromulu***. "@lckyywar yg upload siapa? Dari mereka juga kan. Seharusnya tidak perlu di post, karena tau sendiri netizen indonesia mulutnya kayak apa," komentar caxx***. "Siapa tau yg ngerekam itu bukan admin/bagian dari Lamtur. Siapa tau dia cuman oknum buat adu domba kalian, bli. Skrg banyak kok yang videoin ssuatu, trus dikirim ke Lamtur. Citizen Journalism yg salah tempat," komentar janaut***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...