Ajak Lambe Turah Ke Bali, Jerinx SID Semprot Anang-Ashanty
Instagram
Selebriti

Melalui IG, Jerinx blak-blakan 'mengancam' Anang dan Ashanty jika berada di Bali.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jerinx Superman Is Dead telah mengadakan sebuah pertemuan di Bali untuk membahas kontroversi RUU Permusikan yang sempat membuat mereka bersitegang melalui media sosial. Namun lewat akun Instagram resminya, Jerinx menegaskan jika pertemuan itu tidak membuahkan kesepakatan. Untuk foto salaman dan pelukan, Jerinx menuturkan jika dia hanya ingin menghargai Anang yang sudah jauh-jauh datang ke Bali.

Namun Jerinx rupanya dibuat sangat kesal dan geram saat mengetahui ada admin akun gosip di Instagram, Lambe Turah yang ikut serta dalam pertemuan tersebut. Jerinx pun menyebut Anang dan Ashanty sengaja mengajak admin Lambe Turah untuk ikut.


"Jika saja tadi di @sanurgarage saya tahu kamu adminnya lamtur sudah saya robek mulutmu. Kenapa kalian @ashanty_ash @ananghijau mengajak anjing lamtur ke Bali nemuin saya? Pegang kata-kata saya, gak akan tenang kau di Bali.," tulis Jerinx di bagian caption. Dalam unggahan tersebut, Jerinx bahkan mencaci Lambe Turah dengan tulisan, "Fuck You Lambe Turah".

Melihat hal tersebut, netter rupanya tidak tinggal diam. Sebagian dibuat geram dengan adanya Lambe Turah dalam pertemuan Jerinx dengan Anang-Ashanty itu, tapi sebagian lainnya tetap mendukung Anang.

"@jrxsid ini kenapa polisi diem aja ya?? Ada orang seperti dia ini ... eh bang KARMA itu ada lho jng merasa yg paling hebat di dunia napa bang2," komentar the_cat***. "Barusan udah aku liat posting dan komenan di lamtur, ealahh.... Followersnya yg komen puki semua jancuk. Hahaha. Hajarr mass @jrxsid," komentar yoyok***. "apa sih bli dikit dikit anang ashanty mulu di salahin, berasa paling bener aja," komentar revigabrie***.

You can share this post!

Related Posts