Masih 'Menghilang', Kang Daniel Buat Fans Makin Rindu Usai Ketahuan Kunjungi Fancafe Wanna One
Selebriti

Kang Daniel diketahui sudah lebih dari dua minggu tidak aktif di media sosial karena tengah mengalami tekanan mental.

WowKeren - Pada Kamis (14/2) lalu, agensi Kang Daniel dan Yoon Jisung mengabarkan kalau kedua artisnya itu telah melaporkan pemberi komentar jahat ke polisi. Hal ini disebabkan karena Kang Daniel dan Yoon Jisung sudah tidak tahan lagi menoleransi perbuatan jahat yang dilakukan para haters.

Kang Daniel bahkan dikabarkan menderita tekanan mental yang cukup parah akibat masalah ini. Alhasil, sudah lebih dari dua minggu dia tidak melakukan aktivitas apapun di media sosial. Padahal, Kang Daniel diketahui sangat aktif menggunakan media sosial sesaat setelah Wanna One bubar.


Permasalahan ini pun membuat penggemarnya sedih dan khawatir. Mereka juga berusaha untuk memberikan dukungan kepada penyanyi 22 tahun itu agar kembali bersemangat.

Setelah beberapa hari berlalu, Kang Daniel diketahui kembali beraktivitas di media sosial. Tepatnya pada Senin (18/2), penggemar memergoki Daniel yang diam-diam mengunjungi fancafe Wanna One.

Fancafe Wanna One sendiri telah diubah menjadi mode read only pada akhir Januari lalu. Di fancafe, siapapun yang memiliki akun bisa mengetahui riwayat pengunjung. Sehingga, penggemar pun langsung mengetahui kalau Daniel telah mengunjungi fancafe milik Wanna One tersebut.

Alhasil banyak penggemar yang merasa sedih setelah mengetahui kabar ini. Mereka pun menyatakan kerinduannya terhadap pelantun lagu "Beautiful" ini.

"Aku sangat merindukanmu, Niel," kata netter. "Akang kami merindukanmuuuu," sahut netter yang lain. "Daniel rindu, wannable rindu," imbuh netter yang lain. "Haduh kang center masih sayangg banget sama wanna one. Sama halnya kaya gw masih cinta mati sama wanna one," pungkas netter lainnya.

Di sisi lain juga ada banyak penggemar yang memberikan dukungan untuk penyanyi asal Busan ini. Selain itu, penggemar juga berharap agar Daniel bisa kembali ceria dan menyapa mereka di media sosial.

"Niel, tolong kembalilah, kami merindukanmu. Kami akan selalu mendukungmu untuk apapun yang kau inginkan dan apapun yang kau lakukan. Tolong jadilah dirimu sendiri dan nikmati hidupmu," kata netter. "Akhirnya ada kabar. Semoga dia baik-baik aja dan nimbrung lagi di mana-mana," sahut netter yang lain. "Ku harap dia baik-baik saja dan akan segera kembali," pungkas netter lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, Kang Daniel diketahui belum memberikan update apapun di berbagai media sosial miliknya. Sementara itu, Kang Daniel dipastikan akan debut sebagai artis solo setelah mengakhiri promosinya bersama Wanna One. Namun hingga kini belum ada pengumuman resmi dari agensinya terkait detail maupun jadwal debut solo Daniel.

You can share this post!

Related Posts