Kylie Jenner Beri Hadiah Mewah Ini untuk Ulang Tahun Sang Putri
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Lagi-lagi barang mewah, rupanya Kylie dan Travis memberikan kado cantik ini untuk buah hati mereka.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika kehidupan keluarga Kardashian-Jenner selalu dipenuhi dengan beragam kemewahan, tak terkecuali si bungsu Kylie Jenner. Menyandang predikat sebagai miliarder termuda versi majalah Forbes, tentunya tidak mengherankan jika segala aspek kehidupan wanita berusia 21 tahun ini tak jauh-jauh dari kata glamor, termasuk kala ia memberikan hadiah ulang tahun untuk sang putri.

Putri Kylie dan Travis Scott (II), Stormi Webster, diketahui baru saja merayakan ulang tahun pertamanya pada 1 Februari lalu. Memperingati momen spesial tersebut, Kylie dan Travis tentunya ingin memberikan hadiah yang berkesan untuk buah hatinya.

Tak jauh-jauh dari kata mewah, Kylie dan Travis rupanya memberikan kado berupa kalung berlian besar. Kalung berlian berbentuk rantai tersebut memiliki lambang petir yang identik dengan nama Stormi. Dan tentunya, bisa dipastikan bahwa kalung ini bernilai hingga ratusan juta.


Di sisi lain, tentunya kalung tersebut bukanlah satu-satunya kado mewah yang diperoleh Stormi. Diketahui, bayi berusia satu tahun ini juga mendapat barang branded dari keluarga serta para tamu yang hadir ke pestanya. Mulai dari bermacam aksesoris rancangan Gucci, Christian Louboutin, Chanel, Louis Vuitton bahkan mobil-mobilan mini Lamborghini.

Travis dan Kylie sendiri baru saja merayakan ulang tahun pertama Stormi beberapa hari lalu. Pasangan muda ini bahkan tak segan menciptakan sebuah taman bermain khusus untuk ulang tahun sang buah hati. Bahkan pesta ulang tahun ini benar-benar menghadirkan dekorasi yang terdiri dari berbagai wahana permainan serupa taman hiburan, seperti ayunan, komedi putar, hingga badut dan balon berwarna-warni.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait