Tak Terima Disebut 'Pebinor', Ammar Zoni Bongkar Penyebab Irish Bella-Giorgino Abraham Putus
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Ammar Zoni sering kali dituding sebagai penyebab kandasnya hubungan Irish Bella dan Giorgino Abraham.

WowKeren - Pasangan kekasih Ammar Zoni dan Irish Bella kini sedang mempersiapkan acara pernikahan mereka. Sebelumnya, Ammar telah resmi melamar Irish pada 12 Februari lalu. Meski belum lama menjalin kasih, Ammar dan Irish sudah siap menikah dalam waktu dekat.

Akan tetapi, hubungan Ammar dan Irish tak lepas dari kontroversi menyangkut nama aktor Giorgino Abraham. Pasalnya, Ammar dituding sebagai perusak hubungan Irish dan Gino hingga disebut sebagai "Pebinor". Tak tinggal diam, Ammar akhirnya buka suara mengenai kandasnya hubungan Irish dan Gino.


Lewat program "Ngopi Dara", Ammar mengungkapkan bahwa ia dan Irish menjadi sepasang kekasih sejak 12 Desember 2018 lalu. Namun, hubungan Irish dan Gino sudah putus beberapa waktu sebelumnya.

"Di saat kita berkomitmen itu pas 12 Desember," ungkap Ammar. "Berarti pas 12 Desember itu pas Giorgino mengaku kalah?" tanya Jessica Iskandar. "Enggak lah, dia udah putus dari bulan November apa September," jawab Ammar.

Selain itu, Ammar juga membantah tudingan "menikung" Gino yang menjadi sahabatnya. Saat membintangi sinetron yang sama, Ammar juga tak menjalin komunikasi dengan Irish yang masih menjadi kekasih Gino.

"Gino itu kan sohib gua, teman dekat gue juga, gue udah tahu dia juga waktu pacaran sama Irish juga. Enggak ditikung. Pas gue pertama syuting satu project dengan Irish gue pertama kali itu beneran gue professional banget," jelas Ammar. "Dan gue selesai take ya namanya orang ada baper lah ya abis adegan, tapi waktu itu gue benar-benar enggak ada sama sekali kontak sama dia, karena gue menghargai dia sebagai pacar sahabat gue gitu."

Lebih lanjut, Ammar juga mengatakan bahwa ia tak ada sangkut paut dengan kandasnya hubungan Irish dan Gino. Menurut mantan kekasih Ranty Maria tersebut, Irish dan Gino putus karena perbedaan keyakinan.

"Sama sekali gue enggak mikirin (hubungan Irish dan Gino). Bahkan gue pun punya penilaian sendiri untuk perempuan," pungkas Ammar. "Ya udah dan setelah itu dia (Irish) putus kan pas lagi syuting, tapi bukan masalah di gue. Mereka putus karena perbedaan agama."

Belum usai, Ammar juga menceritakan bahwa Irish ingin menjalani hubungan dengan serius. "Ya pada malam tanggal 12 itu dia memberikan pilihan, 'Kalau lu mau serius sama gue kita nikah, kalau enggak ya enggak apa-apa, gue bisa cari lagi yang lain, karena gue mau cari yang nikah'," ujar Ammar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...