Mulan Jameela Tulis Kode Rindu Ahmad Dhani, Netter Beri Komentar Jahat
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela memberikan kode rindu sang suami lewat postingan-postingan berikut ini.

WowKeren - Ahmad Dhani sekarang ini tengah menjalani masa tahanan di Rutan (Rumah Tahanan) Medaeng, Surabaya. Dhani divonis penjara selama 2 tahun atas kasus ujaran kebencian di Twitter. Mulan Jameela pun tak mampu menahan rindunya kepada sang suami yang kini jauh dari dirinya.

Lewat Instagram, Mulan sering menuliskan kode rindu sang suami. Diantaranya adalah dua postingan yang dibuat oleh Mulan sekitar akhir pekan lalu. "Belajar menahan rindu itu rasanya berat," tulis Mulan mengiringi foto cantiknya dalam balutan baju syar'i.


"Aku yang merindukan kamu," tulis Mulan dalam postingan lain. Curhatan-curhatan Mulan ini pun menuai perhatian netter usai dibagikan ulang oleh akun gosip @igtainment. Berbagai komentar diberikan oleh netter untuk menanggapi curhatan Mulan.

Mulan Jameela Tulis Kode Rindu Ahmad Dhani, Netter Beri Komentar Jahat

Source: Instagram

Sejumlah netter heran lantaran caption Mulan dianggap tak sesuai dengan foto yang diunggahnya. "Heran deh. Kenapa suka bikin caption ga nyambung sama fotonya sih," ujar netter. "Caption sma gaya poto ny gk sesuai teh mul," celetuk lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter menuliskan komentar jahat dan kembali menyinggung soal isu Mulan merebut Dhani dari Maia Estianty. Ada juga yang meminta Mulan untuk langsung menjenguk Dhani di Surabaya ketimbang curhat di media sosial.

"Hilih. Lebih beratan mana sama suami dirampas orang? Udah laki lo di rampas, di usir dari rumah dan gak boleh ketemu sama anak-anak. Bilang ke muljem itu berat, biar bunda maia saja," kata akun @miaxxx17. "Rindu yaa datang ajah ke medaeng," seru yang lain.

Pendapat lain pun diberikan oleh netter. "Wajar lha namanya istri ditinggal suami," kata netter. "Banyak yg belum move on.. Kalian yg pada ngatain mulan blablablaming itu mikir ga sih kalo semua sudah izin ALLAH.. Caranya mungkin salah,, tp mungkin mulan memang tulang rusuknya dhani.. Berbicaralah yg baik atau diam," bela lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...