Koreografi ITZY Part Ini di 'DALLA DALLA' Bikin JYP Entertainment Tuai Protes
Musik

Netter khawatir pada ITZY karena pastinya sangat lelah dan pusing usai melakukan koreografi itu.

WowKeren - Sejak debut, ITZY seolah tak ada habisnya menjadi perbincangan panas di forum online. Namun kini, netter tak lagi membahas visual Shin Ryujin cs namun lebih fokus pada koreografi yang mereka tampilkan untuk lagu "DALLA DALLA".

Namun, ada salah satu part koreografi "DALLA DALLA" yang menuai komentar negatif dari netter. Netter khawatir pada Lia cs karena pastinya sangat lelah dan pusing harus membungkuk dan memutar kepala mereka.

"Rasanya sangat pusing kalau harus bangun setelah melakukan koreografi itu," tulis seorang netter. "Aku takut part itu akan membahayakan mereka. Mereka juga pastinya lelah melakukan part itu," imbuh netter lain.

Sebagian besar netter juga mengajukan protes pada JYP Entertainment. "Kurasa JYP bisa menghilangkan bagian ini dan masih akan terlihat bagus. Maksudku, kamera bahkan tidak menyorot bagian ini," lanjut netter lain.


Koreografi ITZY Bagian Ini di \'DALLA DALLA\' Bikin JYP Entertainment Tuai Protes

Source: Pann

"JYP terkadang memasukkan koreografi yang berlebihan di beberapa lagu mereka," susul netter lain. "Apa JYP tidak bisa menghilangkan koreografi ini. Mereka terlihat tidak sinkron karena gerakan memutar kepala itu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Itzy tercata mencetak rekor di YouTube untuk grup K-Pop baru debut lewat MV "DALLA DALLA". Shin Yuna cs tercatat sebagai girl grup baru debut dengan viewers terbanyak dalam 24 jam menggusur rekor IZ*ONE.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait