El Rumi Unggah Foto Tanpa Ekspresi Bikin Marsha Aruan Komentar Begini
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Marsha Aruan juga menambahkan emoji sedih ketika mengomentari postingan sang kekasih tersebut.

WowKeren - Kisah asmara El Rumi dan Marsha Aruan terbilang cukup harmonis. Kendati harus menjalani hubungan jarak jauh karena El melanjutkan pendidikan di Inggris, keduanya dapat mempertahankan hubungan mereka hingga saat ini.

Bahkan, banyak yang menyebut hubungan El dan Marsha jauh lebih sehat daripada Al Ghazali dan Alyssa Daguise. El dan Marsha dinilai lebih sopan dan tak berlebihan kala menunjukkan kemesraan.

Namun, komentar yang dituliskan Marsha pada unggahan Instagram El sungguh berbeda. Hal itu lantaran ekspresi wajah El yang membuat Marsha menilainya tampak galak.

"Blue Jay Way!" tulis El pada Senin (18/2), "Galak bgt :(" komentar Marsha pada foto yang hingga kini telah disukai lebih dari 33 ribu pengguna Instagram tersebut.


Lihat postingan ini di Instagram

Blue Jay Way!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ahmad Jalaluddin Rumi (@elelrumi) pada

Warganet pun ramai menggoda Marsha yang disebut sebagai "penakluk" galaknya sikap El. Warganet juga kembali membanding-bandingkan sikap El kepada Marsha dengan interaksi Al-Alyssa sebelumnya.

"@aruanmarsha bkn galak tp cooolllll bngt," tulis akun @asriwidya***. "@aruanmarsha yg oenting jikan Sha," sahut akun @ririsindah***.

"@aruanmarsha kalo ngak galak nanti banyak yang suka kak," balas akun @uchisulvridhas***. "@aruanmarsha yg penting kalo marah engga pernah ngedorong sampe terjatuh sha," komentar akun @grace_agat***. "@aruanmarsha jinaknya sama marsha doang wakakkak," tulis akun @bettypuspi***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru