Ria Ricis Disebut Bakal Segera Lamaran, Warganet Tebak Pria Ini Jadi Calon Suaminya
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Sosok tersebut ialah salah satu pria yang pernah sangat dekat dengan Ria Ricis.

WowKeren - Ria Ricis dikabarkan akan segera lamaran dan menikah. Hal tersebut diungkap YouTuber Arief Muhammad dalam InstaStory miliknya baru-baru ini dan dibagikan ulang oleh akun gosip @igtainment.

"Cerah banget ya orangnya yang mau lamaran," ujar Arief sambil menyorot wajah Ricis yang duduk di seberangnya. "Ntar lagi nikah nih jadi gini nih."

Kisah cinta Ricis sendiri terbilang cukup rumit dan jauh dari kesan terbuka. Mulai dari dokter tampan Aditya Surya Pratama hingga Fandi KDI disebut-sebut pernah singgah di hati Ricis.

Nama Atta Halilintar pun diduga warganet sebagai pria yang bakal melamar Ricis, apalagi hubungan keduanya pernah sangat dekat. Warganet juga mengucapkan selamat dan berharap kelancaran hubungan Ricis kali ini.

"Sama atta kah?" komentar akun @nknmbrp***. "Semoga sama atta," tulis akun @paaww***. "Waaahh lancar terus icis," sahut akun @elvin_prat***.

"Smoga lancar," balas akun @fashionhijabc***. "Congrats ya btw acaranya live di tipi nasional gak?" komentar akun @miyati_***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru