Ariel NOAH Bantah Liburan Bareng Pevita Pearce di Turki, Pamer Bukti Foto Dan Tulis Tagar Begini
Instagram/pevpearce
Selebriti

Dengan foto dan tagar seperti berikut ini Ariel seolah menegaskan bukanlah Pevita Pearce yang menemaninya di Turki.

WowKeren - Kedekatan yang terjalin antara Ariel NOAH dengan Pevita Pearce masih membuat publik penasaran. Meski demikian, keduanya masih enggan memberi konfirmasi soal status hubungan mereka.

Belum lama ini Ariel dan Pevita diduga liburan bersama di Turki, yang bermula dari unggahan salah satu akun gosip. Terlihat Ariel bersama seorang wanita dengan keterangan foto menuju Turki. Sementara itu, Pevita sendiri menandai akun salah satu maskapai Turki.


Maka tak heran bila kesamaan foto tersebut membuat netizen menduga Ariel dan Pevita tengah berlibur bersama. Namun saat dilihat dari Instagram Story, rupanya Pevita tampak berada di rumah keluarganya di London.

Ariel NOAH dan Pevita Pearce Liburan Bareng?

Instagram

Seolah membantah gosip berlibur bersama, Ariel membagikan sebuah foto lengkap dengan tagar orang yang diajaknya ke Turki. Bukan Pevita, rupanya Ariel ditemani sang ibunda.

Mantan kekasih dari Luna Maya ini memamerkan potret masakan rendang yang dimasak oleh ibunya untuk makan malam. "Ketika kamu bepergian sejauh 2900 mil dari rumah dan masih makan rendang untuk makan malam #travellingwithmom," tulis Ariel di keterangan fotonya.

Unggahan Ariel tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit netizen masih tetap menyangkutpautkan unggahan Ariel dengan Pevita. Meski begitu, beberapa yang lain menyadari bahwa tagar yang ditulis Ariel adalah sebagai bentuk klarifikasi isu liburan bersama.

"Siapa yg msakin?? @pevpearce ..?" tulis akun @henky***. "@pevpearce nya mana?" sambung akun @sukma***. "Pasti msak nya sama pevita , dan aku cemburu," sahut akun @yulia***.

"Sekaligus klarifikasi iy bang pake hastagnya," komentar akun @libra***. "Ini kyk nya sbgian nitizen ada yg kurang paham, pdhl kan udh jelas2 itu, smp diulang gitu captionnya sama orgnya skligus ini mempertegas lho itu udahlah selow hahaha," tambah akun @nevi***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...