Mantan Suami Denada Kabarkan Kondisi Terbaru Shakira, Pulih dan Tak Terlihat Seperti Anak Sakit
Instagram/jerryaurum
Selebriti

Jerry Aurum juga bercerita tentang efek kemoterapi yang dirasakan oleh Shakira selama berobat di Singapura.

WowKeren - Putri semata wayang Denada, Shakira Aurum, sudah berbulan-bulan menjalani perawatan akibat leukimia yang dideritanya di Rumah Sakit Singapura. Belakangan berbagai macam pengobatan yang dijalani Shakira pun sudah mulai membuahkan hasil.

Bahkan, Shakira dikabarkan sudah diperbolehkan sekolah. Kendati demikian, sekolah yang dimaksud ialah sekolah khusus untuk penderita kanker. Dalam perayaan Imlek bersama sang ayah, Jerry Aurum, Shakira juga sudah terlihat segar.


Kali ini, Jerry kembali membawa berita bahagia terkait kondisi terkini putrinya. Mantan suami Denada ini mengatakan harapannya dalam waktu dekat adalah Shakira bisa melakukan aktivitas normal.

"Saat ini kondisinya cukup baik ya. Shakira barusan keluar lagi dari rumah sakit, barusan demam lagi. Tapi secara keseluruhan kondisinya terus membaik, sangat membaik," cerita Jerry saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (19/2). "Lebih stabil dan mudah-mudahan dalam waktu enggak berapa lama ini sudah bisa masuk ke level maintenance stage, yaitu sebuah kondisi di mana kondisi darahnya itu sudah lebih stabil. Sehingga dia lebih bisa mempunyai banyak aktivitas yang belum bisa dia lakukan sekarang."

Lantas, Jerry juga menceritakan tentang efek kemoterapi Shakira yang sudah mulai berkurang. Dengan kondisi itu, stamina putrinya menjadi lebih banyak sehingga sudah dapat beraktivitas seperti biasa.

"Efek kemonya sudah mulai menurun, jadi rambut mulai ada nih sedikit dan tenaganya sudah lebih pulih," sambung Jerry. "Sudah punya stamina lebih panjang, bengkak-bengkak di pipi, di wajah, di badannya juga sudah mulai menurun. Sehingga aktivitas sehari-harinya sudah tidak terlihat seperti anak sakit."

Jerry Aurum

Instagram

Akun gosip @lambe_turah juga membagikan wawancara Jerry yang bercerita tentang Shakira itu. Tak sedikit netizen menuliskan rasa senang mengetahui keadaan Shakira yang sudah mulai membaik.

"Alhmdlh Ya Allah..seneng denger nya..mdh2n dede shakira sembuh total," tulis akun @irena***. "Aamiin...semoga sembuh total ya dek shakira," sambung akun @noe***. "Alhamdulillah, semoga Shakira sembuh seperti sedia kala. Aamiin," sahut akun @sukar***.

"Syukurlah shakira udh membaik," komentar akun @jennie***. "Amin Semoga Cepat sembuh Dek Sakira cantik," tambah akun @tina***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...