Gara-gara 'Ditampar' Young Lex, Indra Bekti Putuskan Terjun ke Dunia YouTube
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti berencana untuk berkolaborasi dengan sejumlah artis seperti Baim Wong dan Raffi Ahmad.

WowKeren - Banyak selebriti Tanah Air yang belakangan ini terjun ke dunia YouTube. Mereka seolah berlomba membuat beragam konten yang menarik untuk meraup penonton dan subscribers.

Presenter kawakan Indra Bekti pun mengaku tertarik mengikuti jejak rekan-rekan artisnya membuat YouTube channel. Bekti mengatakan jika ia sebenarnya sudah memiliki kanal YouTube yang dibuatnya beberapa tahun lalu. Namun, ia belum bisa aktif mengisi kanalnya dengan konten menarik lantaran kesibukannya di dunia hiburan.


“Aku sudah punya channel YouTube 2-3 tahun lalu, tapi penontonnya sedikit," kata Bekti saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (19/2). "Lihat si Baim tiba-tiba viewer-nya udah banyak 'Bisa enggak ya gue?' Tapi, ya udah coba-coba aja.”

Awalnya, Bekti tidak begitu antusias untuk mengaktifkan kembali kanal YouTube miliknya. Namun, pria berusia 41 tahun ini mengatakan bahwa ia mendapat dukungan dari Young Lex.

Ketika sedang syuting bersama, Young Lex sempat memberi masukan pada Bekti supaya aktif juga membuat konten di YouTube. Sayangnya, Bekti saat itu malas melakukannya.

“'Gue malas bikin gitu-gitunya,'", kata Bekti. "Trus kata Young Lex ‘Buang itu kata malas.’ Itu sebagai pecutan buat gue dan pukulan luar biasa dari Young Lex.”

Untuk mengawali karyanya di YouTube, Bekti pun berencana mengajak kolaborasi sejumlah artis, seperti Baim Wong dan Raffi Ahmad yang sudah sukses memiliki penonton setia.

Selain itu, Bekti juga berencana untuk kembali berduet dengan sahabatnya Indy Barends. “Kan pada nanya kapan nih ‘Ceriwis’ berdua dong lagi. Akhirnya, tergerak untuk bikin YouTube channel bersama dengan Indy,” tutup Bekti.

You can share this post!

Related Posts
Loading...