Elegan dan Mewah, Intip 7 Potret Pesta Lajang Yuanita Christiani Bareng Calon Suami
Instagram/yuanitachrist
Selebriti

Intip detail dekorasi mewah nan elegan di Pesta Lajang Yuanita Christiani berikut ini.

WowKeren - Yuanita Christiani akan segera menikah dengan pria yang masih dirahasiakan identitas lengkapnya. Selama ini Yuanita hanya membagikan foto-foto bersama sang kekasih tanpa menuliskan nama ataupun men-tag akun Instagramnya. Tanggal pernikahan Yuanita juga masih menjadi rahasia.

Tapi dilihat dari berbagai prosesi yang dijalani, pernikahan Yuanita sepertinya tak lama lagi digelar. Seperti yang diketahui, presenter cantik ini sudah menggelar prosesi Sanjit pada 9 Februari. Kemudian Yuanita dan calon suaminya juga sudah melakukan foto prewedding.


Dekatnya tanggal pernikahan Yuanita juga ditunjukkan oleh para sahabat yang sudah memberikan kejutan Bridal Shower atau Pesta Lajang untuk Yuanita. Sandra Dewi dan para sahabat sudah menggelar Pesta Lajang mewah untuk Yuanita pada Selasa (19/2).

Penasaran dengan potret Pesta Lajang Yuanita Christiani dan sang suami? Berikut WowKeren rangkum sejumlah potret mewah dan elegan dari kejutan Pesta Lajang Yuanita Christiani.

(wk/nur2)

1. Yuanita Christiani Dapat Kejutan Pesta Lajang dari Sahabat


Yuanita Christiani Dapat Kejutan Pesta Lajang dari Sahabat
Instagram/yuanitachrist

Sandra Dewi dan kawan-kawan memilih untuk menggelar Pesta Lajang Yuanita Christiani di OSO Ristorante Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (19/2). Yuanita tampil cantik dalam balutan dress dalam acara tersebut. Sedangkan para sahabat kompak memakai kostum bernuansa abu-abu.

2. Calon Suami Yuanita Christiani Juga Dapat Kejutan Pesta Lajang


Calon Suami Yuanita Christiani Juga Dapat Kejutan Pesta Lajang
Instagram/yuanitachrist

Calon suami Yuanita Christiani yang dikabarkan bernama Indra juga mendapatkan kejutan Pesta Lajang di kesempatan yang sama. Terlihat Indra begitu bahagia usai mendapat kejutan Pesta Lajang.

3. Sahabat Antusias Menyambut Kedatangan Yuanita Christiani dan Calon Suami


Sahabat Antusias Menyambut Kedatangan Yuanita Christiani dan Calon Suami
Instagram/yuanitachrist

Para sahabat yang sudah menunggu langsung mengabadikan momen kedatangan Yuanita Christiani dan calon suaminya. Terlihat sahabat Yuanita sangat antusias saat memberikan kejutan.

4. Dekorasi Elegan Nan Mewah Jamuan Pesta Lajang Yuanita Christiani


Dekorasi Elegan Nan Mewah Jamuan Pesta Lajang Yuanita Christiani
Instagram/yuanitachrist

Ruangan Pesta Lajang Yuanita Christiani terlihat begitu cantik usai dihias oleh salah event styling and decoration, Confetti & Co.

5. Meja Para Tamu Dihiasi dengan Bunga Cantik


Meja Para Tamu Dihiasi dengan Bunga Cantik
Instagram/yuanitachrist

Sejumlah bunga warna putih diletakkan di meja para tamu undangan di Pesta Lajang Yuanita Christiani kemarin. Wah, cantik banget yah.

6. Meja Makan Para Tamu Terlihat Mewah Bak di Kerajaan


Meja Makan Para Tamu Terlihat Mewah Bak di Kerajaan
Instagram/yuanitachrist

Diambil dari angel lain, meja makan para tamu acara Pesta Lajang Yuanita terlihat bak di sebuah ruangan kerajaan. Lampu gantung nan cantik menambah kesan elegan dan mewah lokasi Pesta Lajang Yuanita.

7. Yuanita Christiani Dikabarkan Menikah Pada Maret 2019


Yuanita Christiani Dikabarkan Menikah Pada Maret 2019
Instagram/yuanitachrist

Yuanita dan Indra pun menyempatkan diri untuk pose mesra di sela-sela Pesta Lajang kemarin. Kabarnya pasangan ini akan menikah pada Maret 2019. Wah, selamat ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait