Vanesha Prescilla Jawab Isu Putus dengan Adipati Dolken Karena Kesibukan
Instagram/adipatidolk
Selebriti

Vanesha Prescilla juga sudah lama tak membagikan foto berdua bareng Adipati Dolken di media sosial.

WowKeren - Vanesha Prescilla kini disibukkan dengan promo film terbarunya yang diperankan bareng Iqbaal Ramadhan. Kesibukan Vanesha tersebut lantas membuat penggemar bertanya-tanya tentang jalinan asmaranya dengan Adipati Dolken.

Isu putus pun sempat berhembus karena Vanesha jarang membagikan kebersamaannya dengan Adipati di Instagram. Dugaan itu tak sepenuhnya salah karena Vanesha memang terakhir membagikan foto berdua dengan Adipati pada Oktober 2018 lalu.


Lihat postingan ini di Instagram

my OOOther half🌙

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vanesha Prescilla 🌺 (@vaneshaass) pada

Vanesha menampik rumor tersebut baru-baru ini. Menurut Vanesha, ia tak membagikan kebersamaannya dengan Adipati lantaran memang tidak ada foto yang dapat diunggah.

"Emang enggak ada foto lagi kali," jawab Vanesha dilansir Uzone.id. "Kali nanti juga kalau udah kita foto-foto lagi."

Lantas apakah Vanesha dan Adipati sudah jarang bertemu karena kesibukan promo film masing-masing? Menurut Vanesha, ia dan sang kekasih masih sering bertemu di sela-sela kesibukan mereka.

"Enggak gimana-gimana sih, maksudnya walaupun apa ya, kita pasti ngasih waktu lah kalau ada waktu luang pasti kita ketemu," ungkap Vanesha. "Dan kan enggak harus di sosial media semua kan biar orang semua tahu, kita dewasa aja sih."

Vanesha pun menampik anggapan bahwa dirinya dan Adipati "putus" sementara agar promo filmnya tak terganggu. "Enggak lah, masa segitunya, enggak," tandas Vanesha.

You can share this post!

Related Posts
Loading...