Vebby Palwinta Resmi Jadi Sarjana Hukum, Penampilan Cantik Bersahaja Bikin Rebutan Jadi Calon Imam
Instagram/vebbypalwinta
Selebriti

Vebby Palwinta baru saja menyelesaikan sidang skripsi dan resmi menyandang gelar sarjana hukum.

WowKeren - Perasaan bahagia kini tengah menyelimuti hati aktris Vebby Palwinta. Pasalnya, bintang sinetron berusia 22 tahun itu baru saja menyelesaikan pendidikan sarjananya.

Kabar bahagia ini dibagikan Vebby melalui unggahan di Instagram pribadinya. Vebby yang baru saja melewati ujian skripsi berdiri didampingi kedua orangtuanya.

Dalam foto tersebut, mantan kekasih Baim Wong itu tampak sederhana dengan mengenakan almamater berwarna abu-abu. Melengkapi unggahannya, Vebby mengucap rasa syukur atas keberhasilannya itu. Vebby tak memungkiri bahwa saat ujian berlangsung ia sempat merasakan grogi.

"Alhamdulillah akhirnya hal yang lumayan bikin jantung dag dig dug ser sudah lewat juga," tulis Vebby. "Kemarin Alhamdulillah sidang skripsiku berjalan lancar , MasyaAllah dari mulai jadwal sidang yang berubah sampe panik mendadak jadi keringet dingin takut hasilnya ga maksimal. Tapi dengan doa dan support mamah papà dan kalian semua aku bisa."

View this post on Instagram

18.02.2019 ♥️ ————— Alhamdulillah akhirnya hal yang lumayan bikin jantung dag dig dug ser sudah lewat juga. Kemarin Alhamdulillah sidang skripsiku berjalan lancar , MasyaAllah dari mulai jadwal sidang yang berubah sampe panik mendadak jadi keringet dingin takut hasilnya ga maksimal. Tapi dengan doa dan support mamah papà dan kalian semua aku bisa 🤗 Seneng salah satu hal terpenting dalam kuliah ini ber hasil ku terlewati. Tapi yang buat sedih jadi semakin minim waktu buat bisa ketemu dan ngumpul bareng sama kalian Karena masing2 udh punya kesibukan lain skrg @ninoysantos @reginardyah @vena.pricilia @sanindia @luthfzn @hzrbiel @thaniamfth @juliekimbal .sekalii lagi makasihhh buat kalian ♥️♥️♥️


A post shared by vebby palwinta (@vebbypalwinta) on

Vebby juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua teman-temannya. Namun, ia juga merasa sedih karena waktunya semakin sedikit unruk berkumpul bersama temannya lantaran kesibukan masing-masing.

"Seneng salah satu hal terpenting dalam kuliah ini ber hasil ku terlewati," tulis Vebby. "Tapi yang buat sedih jadi semakin minim waktu buat bisa ketemu dan ngumpul bareng sama kalian Karena masing2 udh punya kesibukan lain skrg."

Unggahan Vebby sontak dibanjiri ucapan selamat dan doa. "Selamat smg ilmunya berkah," kata netter. "Congratulation kak, smg manfaat bs berguna bg nusa bangsa negara dan agama," sahut yang lain.

Ada juga yang terpesona dengan kecantikan Vebby hingga penasaran apakah Vebby sudah memiliki calon imam atau belum. "Selamat, barakallah.. btw kok ga ada foto sm calon ya, apa emg belum ada?" kata netter. "Uda sarjana tinggal nikahnya haha," kata lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru