Segera Susul Melody, Kinal Eks JKT48 Gelar Bridal Shower Jelang Pernikahan
Instagram/kinalputridevi
Selebriti

Haruka Nakagawa eks JKT48 turut hadir dan membagikan foto bridal shower Kinal ke Instagram.

WowKeren - Kinal mantan personel JKT48 tampaknya akan segera melepas masa lajang. Usai dilamar sang kekasih, Geraldi M Murod pada bulan September 2018 lalu, Kinal diketahui telah menggelar acara bridal shower yang diadakan oleh teman-temannya.

Hal tersebut diketahui melalui video di InstaStory milik Kinan pada Rabu (20/2). Dalam acara itu, juga dihadiri mantan angota JKT48 yang lain, sebut saja Haruka Nakagawa dan Melody yang telah menikah pada 3 November 2018 lalu.

Haruka melalui akun Instagram pribadinya kemudian membagikan foto bersama Kinan. Dalam foto tersebut, tampak Haruka yang mengenakan busana biru tengah memeluk Kinal. Sementara Kinal yang memakai kemeja putih terlihat bak ratu dengan mahkota di kepala dan selempang bertuliskan "bridal shower" warna pink.

"Bridal shower Kinal. Itu sangat menyenangkan hari ini. Sayang kau kinal," tulis Haruka. Sayangnya, belum diketahui kapan dan dimana hari bahagia Kinal bakal digelar.


Unggahan wanita kelahiran Jepang ini pun langsung diramaikan sejumlah netter di kolom komentar. Selain memuji kecantikan mereka, netter juga memberikan ucapan selamat dan doa untuk rencana pernikahan Kinal.

"Selamat ya @kinalputridevi bentar lagi mau Menikah. Kak @haruuuu_chan cantik," komentar akun @oracleo***. "2 2 nya persis kyk bidadari turun dari kayangan rukun rukun us?. Smngt selalu," sahut akun @seger***.

"Selamat ya kak Kinal... Semoga diberi kelancaran sampai hari H.. Untuk kak Haruka semoga segera menyusul," tulis akun @lusi***. "Cie cie mau nikah," balas akun @amyo***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru