Curhatan Ratna Galih Terisolasi dari Sang Buah Hati Diramaikan Kerinduan Netter soal Sinetron
Instagram/ratnagalih
Selebriti

Kabar tak menyenangkan datang dari Ratna Galih yang menderita penyakit ini hingga harus dijauhkan dari para buah hatinya.

WowKeren - Ratna Galih kini memilih menghentikan aktivitasnya di dunia hiburan. Ia memutuskan untuk fokus mengurus keluarga juga kandungan calon anak kembarnya. Namun belum lama ini, kabar tak menyenangkan disampaikan oleh Ratna.

Menurut cuhatan Ratna di postingan Instagram pada Selasa (19/2), ia harus terisolasi dari buah hatinya. Padahal, posisi mereka berada dalam satu rumah. Hal tersebut lantaran mantan kekasih Raffi Ahmad ini sedang menderita penyakit radang tenggorokan yang mengharuskan Ratna tak boleh memeluk atau mencium anak-anaknya.


"Ngobatin kangen sama anak anak... serumah tapi terisolasi.. ga boleh deket deket mereka.. cuma bisa liat tapi ga boleh peluk peluk dan cium cium..." tulis Ratna. "Jadi setelah periksa dokter, aku radang tenggorokan, makanya demam tinggi dan badan sakit semua..."

Bukan hanya radang tenggorokan, Ratna juga mengalami sesak diakibatkan asam lambungnya sedang tinggi. Ia yang mengaku aktif kini malah terbaring lemah di ranjang kamar. Kendati begitu, Ratna menganggap rasa sakit ini sebagai penggugur dosanya.

"Plus asam lambung tinggi banget makanya sesek... udah dikasih obat semoga cepet membaik yah.. biasanya super duper aktif ini skr cuma bisa tiduran doang.. tiduran pun masih sakit badan.." sambung Ratna. "Alhamdulillah semoga penggugur dosa.. minta doanya yah temen temen."

Unggahan Ratna di atas kemudian diserbu netter di kolom komentar. Mereka pun kompak memanjatkan doa untuk kesembuhan wanita kelahiran 17 Maret 1988 itu.

"Semoga lekas sembuh ya mbk.." komentar akun @novemi***. "Semoga selalu sehat ya mba ratna, semoga aallah melindungin kluarga dn calon beby ny, Aamii yra," sahut akun @eyang***. "

"Syafakillah labatsa thohuron in sya allah ,smg cpt pulih ya...mba RatnaGalih..." tulis akun @naiha***. "Cepet sembuh ya bunda ratna..... Semangat trus ya," balas akun @dinnyi***.

Selain itu, kolom komentar Ratna juga diwarnai kerinduan netter akan aktingnya di sinetron "Cinta Yang Hilang". Tampaknya netter belum bisa move on oleh hengkangnya Ratna dari sinetron yang mengudara di RCTI tersebut.

"Kangen liat bu mira @ratnagalih di cyh.." komentar akun @aisha***. "Semoga cepat sembuh ya. Mbak Mira dah hilang tuuuu.....dari #CINTAYANGHILANG#. Ngobatin rindu di story," balas akun @etiba***. "Kak.. CYH kurang greget egk ada kak @ratnagalih Kurang seru," sambung akun @latifa***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...