Kriss Hatta Sebut Ada Kecocokan Dengan Ayu Ting Ting Setelah Ramai Dijodohkan-Jodohkan
Instagram
Selebriti

Momen jodoh-jodohan tersebut bermula saat Kriss Hatta dan Ayu Ting Ting diharuskan menggoda satu sama lain dalam suatu acara televisi.

WowKeren - Status single pedangdut cantik Ayu Ting Ting membuatnya kerap dijodoh-jodohkan dengan selebriti atau public figure. Belum lama ini, Ayu kembali dipasangkan oleh netizen dengan Kriss Hatta.

Hal tersebut bermula dari penampilan Ayu dan Kriss dalam sebuah acara yang sama. Dalam sketsa pendek tersebut, keduanya nampak malu-malu saling menggoda. Dari hal tersebut, netizen pun beramai-ramai menjodohkan Kriss dengan wanita bernama asli Ayu Rosmalina itu.

Dalam tayangan "Go Spot" yang ditayangkan pada Selasa (19/2) seperti dilansir dari Grid.Id, Kriss mengatakan tak menampik jika ada kecocokan antara dirinya dengan pelantun lagu "Sambalado" itu. Kriss merasa punya kisah masa lalu yang hampir sama dengan Ayu.

"Netizen bicara seperti itu (dijodohkan) karena melihat background kita itu sama," kata Kriss. "Sama-sama pernah gagal, ditinggalkan sama orang yang kita percayai, ya mungkin ada kecocokan mungkin, ya netizen hanya melihat di gambar kan, enggak tahu off air kayak gimana."


Meski dijodohkan, Kriss mengaku tidak menjalin hubungan spesial dengan Ayu. Kejadian saat keduanya menggoda sambil malu-malu di depan televisi, hanyalah sebatas pekerjaan. Sedangkan di dunia nyata, Kriss menegaskan hubungannya dengan Ayu hanya sebatas teman.

"Netizen enggak melihat di balik layar gimana, kan kalo di depan kamera aku sama Ayu harus ada chemistry," lanjut Kriss. "Jadi banyak yang mikir ada something wrong, padahal aku sama Ayu ya cuma friend."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru