Fadli Zon Tak Tanggapi Cerita Warga Soal Jokowi Saat Dirinya Blusukan ke Tambak Lorok
Nasional

Fadli Zon turut melakukan kunjungan ke Kampung Tambak Lorok dan mengunggah fotonya di Twitter pada Rabu (20/2).

WowKeren - Wakil Ketua DPR, Fadli Zon, tampaknya tak mau kalah dengan Presiden Joko Widodo. Fadli turut melakukan kunjungan ke Kampung Tambak Lorok, Semarang dan membagikan fotonya lewat akun Twitter pribadinya pada Rabu (20/2).

Diketahui, Jokowi melakukan blusukan ke Tambak Lorok pada Sabtu (2/2) lalu. Kunjungan tersebut diungkapkan Jokowi pada debat Pilpres kedua, Minggu (17/2).

Hal tersebut lantas mengejutkan para warga karena sang Presiden hanya datang berdua dengan supir pada tengah malam. Baru-baru ini, terungkap bahwa supir tersebut merupakan Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.

Dalam kunjungannya, Fadli sempat mengobrol dengan warga. Hal tersebut tampak dalam foto yang diunggah oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Fadli yang kala itu mengenakan topi dan kacamata hitam tampak sedang berbincang dengan seorang warga yang mengenakan kaus bergaris. Pria tersebut bernama Munaim yang tinggal di RT 10 RW 14, Kampung Tambak Lorok, Kelurahan Tanjung Mas, Semarang Utara.


Menurut Munaim, Fadli sempat menanyakan kondisi banjir di kampung tersebut. Tak hanya itu, Fadli juga menanyakan hasil tangkapan ikan para nelayan.

"Saya menjawab hasil tangkapan ikan sedang kurang karena musim ombak masih tinggi," tutur Munaim dilansir tribunnews, Rabu (20/2). "Namun, banjir sudah tidak ada setelah dibangun tanggul dermaga."

Munaim mengaku Fadli dan 15 orang lainnya hanya berada di Tambak Lorok selama 15 menit. Wakil Ketua DPR tersebut juga tak menanggapi ceritanya soal kunjungan Jokowi.

"Saya juga cerita kepadanya, Pak Jokowi kemarin juga sempat ke sini," jelas Munaim. "Namun cerita saya tidak ditanggapi."

Tak hanya mengobrol dengan para warga, Fadli juga sempat mengambil beberapa foto dalam kunjungan tersebut. Baliho kampanye paslon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, turut menjadi salah satu lokasi foto Fadli.

Menurut pengakuan Munaim, sebelum Fadli, Kampung Tambak Lorok juga telah didatangi oleh banyak pejabat. Beberapa di antaranya adalah Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti, Kapolri Tito Karnavian, hingga politisi Hidayat Nurwahid.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru