Kylie Jenner Bantah Rumor Operasi Plastik: Hanya Perlu Makeup dan Filler
Getty Images
Selebriti

Kylie mengklaim bahwa makeup dan perawatan kecantikan dapat membuat wajah terlihat berubah.

WowKeren - Imej sebagai wanita seksi nan sensual tentunya tak bisa dipisahkan dari sosok Kylie Jenner. Meskipun telah menjadi seorang ibu di usia yang masih belia, nyatanya hal tersebut tak membuat Kylie kehilangan figur seksinya. Bahkan artis berusia 21 tahun ini malah kerap dijuluki hot mama.

Berbicara mengenai keseksian Kylie, tentunya salah satu topik yang paling sering dibahas adalah mengenai rumor operasi plastik yang dilakukan oleh si bungsu Kardashian-Jenner ini. Mulai dari bentuk bibir, fitur wajah, hingga lekukan tubuhnya yang sukses membuat para kaum hawa berdecak iri.

Kylie sendiri diketahui melakukan prosedur suntik filler bibir di usia muda. Bahkan atas hal tersebut, kekasih Travis Scott (II) ini sukses membawa tren baru di kalangan remaja dan wanita. Kylie juga sempat terang-terangan menyebut bahwa ia melakukan prosedur suntik filler untuk memberikan volume pada bibir tipisnya agar meningkatkan kepercayaan dirinya.

Meski demikian, sejumlah pihak tentunya tak yakin jika adik Kendall Jenner ini hanya melakukan "perombakan" pada bagian bibirnya saja. Banyak yang menduga jika bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini telah melakukan beragam bentuk operasi plastik demi mendapatkan tubuh seksi layaknya sekarang.

Cukup lama diam, akhirnya kini Kylie pun angkat bicara. Dalam sesi wawancara dengan Paper Magazine, putri bungsu Kris Jenner ini dengan tegas membantah tudingan operasi plastik yang dilayangkan padanya. "Orang-orang berpikir kalau aku sepenuhnya menjalani operasi dan mengubah seluruh wajahku, padahal itu sama sekali tidak benar. Aku benar-benar ketakutan! Aku tidak akan pernah melakukannya," ungkap Kylie.

Kylie juga mengklaim bahwa ia hanya mengaplikasikan makeup dan melakukan perawatan kecantikan untuk menunjang penampilannya. Selain itu, ia juga tak menampik jika dirinya melakukan prosedur suntik filler. "Mereka tidak mengerti kalau gaya rambut, makeup yang bagus, dan filler bisa melakukannya (membuat wajah terlihat berubah). Ini cuma filler. Ya aku tidak menyangkal soal itu," imbuhnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru