Yuna ITZY Dibandingkan dengan Lami SMRookies Karena Seumuran dan dari Agensi Big3
Selebriti

Netter tak sabar ingin melihat Yuna dan Lami berinteraksi mewakili JYP dan SM.

WowKeren - JYP Entertainment baru saja mendebutkan girl grup baru yang diberi nama ITZY. Baru debut, grup beranggotakan 5 orang itu ramai menjadi perbincangan netter, terutama member termudanya, Yuna.

Yuna banjir pujian dari netter berkat wajahnya yang cantik serta tubuhnya yang tinggi. Penyanyi yang lahir pada 2003 itu juga memberikan kesan segar serta tak membosankan untuk dipandang.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membandingkan Yuna dengan trainee SM Entertainment yang juga lahir pada 2003, Lami. Pemilik nama asli Kim Sungkyung itu sebelumnya pernah diperkenalkan sebagai bagian dari SMRookies.

Netter yang mempublikasikan postingan ini menulis kalau ia tak sabar menantikan debut Lami dan melihatnya berinteraksi dengan Yuna. Postingan tersebut cukup mendapat perhatian dari para netter yang lain.


Yuna ITZY Dibandingkan dengan Lami SMRookies Karena Seumuran dan dari Agensi Big3

Pann

"Foto Lami itu kelihatan aneh. Padahal biasanya dia kelihatan cantik," komentar netter. "Kapan SM akan mendebutkan Lami?" tanya netter lainnya. "Kalian tahu betapa sulitnya kelihatan cantik di buku tahunan. Lami kelihatan jauh lebih cantik dari fotonya di buku tahunan," ujar yang lain.

"Aku selalu berpikir Lami akan menjadi member termuda di grup yang debut bersamanya. Tapi sekarang aku pikir akan ada kemungkinan kalau ada yang lebih muda lagi," kata netter. "Wow, Shin Yuna cantik banget," komentar lainnya.

"Proporsi tubuh Yuna kelihatan bagus bahkan sejak dia masih SD," ujar netter. "Untuk kalian yang bilang Lami kelihatan berbeda, apa kalian pernah foto untuk buku tahunan? Dia masih terhitung di foto-foto itu," imbuh netter yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru