Pencapaian Besar Hanin Dhiya di Ultah ke-18, Rilis Single Hingga Dapat Multi Platinum Awards
WowKeren/Fernando
Musik

Hanin Dhiya yang genap berusia 18 tahun pada hari ini, Kamis (21/2) juga berencana mengeluarkan album kedua.

WowKeren - Penyanyi muda berbakat Hanin Dhiya pada hari ini, Kamis (21/2) genap berusia 18 tahun. Di hari spesialnya kali ini, dara cantik jebolan ajang "Rising Star Indonesia" ini rupanya menyiapkan single baru dan album kedua. Single baru Hanin tersebut berjudul "Kau Ada" yang menjadi pengisi film "Dilan 1991"

"Kalau single yang tadi (Kau Ada) dibawain masih bercerita tentang seputar cinta-cintaan juga tapi yang lebih sakit sih," kata Hanin saat ditemui oleh WowKeren di Kantor Warner Music Indonesia, kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Kamis (21/2). "Yang nulisnya kan Pidi Baiq lagunya juga masuk di OST "Dilan 1991".


Selain itu, Hanin juga menceritakan keaktifannya dalam akun YouTube untuk meng-cover lagu. Ia mengatakan akan terus berkarya dalam dunia musik Tanah Air.

"Bukan enggak mau sih saya tetep cover lagu juga di channel Youtube masih upload sampai hari ini," jelas Hanin. "Kan pastinya penen berkarya juga punya lagu sendiri juga ya tetep berlanjut."

Lantas, Hanin mengaku tidak pernah mempunyai target tertentu seberapa banyak lagu yang ingin ia hasilkan dalam satu tahun. Ia menjelaskan biasanya jika selalu menarget, malah menjadi kurang fokus.

"Kalau untuk saya enggak pernah nargetin sekeluarnya aja," lanjut Hanin. "Biasanya kalo ditargetin karyanya enggak fokus."

Hanin menceritakan perasaannya sudah meraih banyak penghargaan di usia 18 tahun ini. Ia mengatakan masih tidak menyangka sudah sejauh ini pencapaiannya di usia yang terbilang muda.

"Sebenarnya saya enggak nyangka hari ini sudah 18 tahun ya perasaan masih 15," tambah Hanin. "Ditambah lagu tambah kejutan, ada kue, ada yg penting ada multi platinum dari ASIRI, kemarin baru satu sekarang jadi enam. Enggak tahu sih gimana."

Disinggung soal persiapan album kedua, Hanin mengatakan hal tersebut masih dalam tahap rencana. "Masih direncanakan sih sekarang, mau rilis single-single dulu aja," sambungnya.

Hanin menjelaskan penghargaan yang diperolehnya adalah hasil penjualan lagu yang mencapai 1 milyar. "Multi Platinum Awards untuk 1 milyar penjualan lagu dari digital, dari fisik, media sosial juga. Dari album cerita 'Hanin Dhiya'," jelasnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...