Isu Millen 'Pelakor' Goda Dipo Latief, Nikita Mirzani Sadis Lapor Ashanty Hingga Ejek Bencong
Selebriti

Nikita agaknya marah besar melihat kemesraan Millen dengan Dipo hingga menyindir keduanya akan menikah.

WowKeren - Millendaru agaknya "uji nyali" karena berani pamer foto mesra dengan Dipo Latief. Meski sedang proses cerai, Nikita Mirzani yang menikah siri dengan Dipo itu tak terima melihat sang suami foto mesra bareng keponakan Ashanty.

Gara-gara foto tersebut, Millen sempat dianggap ingin merebut Dipo dari Niki. Isu penyuka sesama jenis juga sempat ramai dibahas netizen.

"Makin jadi ya say.. @ashanty_ash . Bekas lu ganti haluan ya nyai? @nikitamirzanimawardi_17," tanya netter ke Nikita. "Kok dari nikita mau sm yg bertitit skrng," sindir netter.

Niki lantas menuliskan komentar sadis di kolom komentar foto Millen. Ia bahkan mention Ashanty terkait ulah Millen.

"Congratulations yah Cong. Jng lupa titid nya di potong dl cong biar Ada 2 bolongan. Semoga lahiran nya bukan anak curut yah cong, coy. Buat bunda @ashanty_ash selamat yah sbntr lagi sibuk pasti ngurus in pernikahan keponakan nya ini😘. Millen minta Di ucapin congratulations katanya buat foto ini," sindir Nikita.


Sejumlah netter langsung heboh membaca komentar Nikita. "@nikitamirzanimawardi_17 waduhhhh ....sprtinya dunia mau kiamat ....πŸ˜‚ penyuka sesa jeniss yaahh," kata netter. "@nikitamirzanimawardi_17 MANTUL MAMI, LANJUTKAN," kata yang lainnya.

Nikita Mirzani

Instagram

Sebelumnya, sahabat Millen, Lucinta Luna, sudah meminta maaf atas foto tersebut. Lucinta merasa tak enak pada Nikita dan memilih menjaga jarak saat ikut bertemu Dipo.

"Pada saat itu kami lg meeting project dan tiba2 mantan suami ka Niki dtg dan kenal sama temen2 project kerja kami. So pada saat itu terjadilah foto kumpul bareng karena jujur ak dan ka Niki dah baikan jadi sbnrny Lucinta jaga jarak pada saat foto bareng," kata Lucinta. "Disitulah stelah fto bersama jujur aku gk da niat sdikitpun buat nyindir ka Niki karena caption ini kemauan dari temanku @millencyrus yg ngefans. Maafkan Lucinta dan @millencyrus ya... atas kehilafan ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait