Shakira Buah Hati Denada Dijenguk Jokowi, Ini Isi Pesan yang Disampaikan Ayah Kaesang Pangarep
Selebriti

Denada mengaku begitu terharu dengan kunjungan dan perhatian yang diberikan oleh Presiden Jokowi dan Ibu Iriana terhadap putrinya, Shakira.

WowKeren - Buah hati penyanyi Denada, Shakira Aurum sudah lama dirawat intensif di Rumah Sakit Singapura akibat penyakit Leukimia yang dideritanya. Namun mantan suami Denada, Jerry Aurum mengabarkan jika kondisi putrinya kini telah membaik.

Belum lama ini, Shakira bahkan dijenguk oleh orang nomor satu di Indonesia, yakni Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama sang istri, Iriana Jokowi. Ketika itu, Jokowi dan Ibu Iriana memang kebetulan sedang ada di Singapura untuk menjenguk Ani Yudhoyono, istri Susilo Bambang Yudhono yang menderita kanker darah.


Denada pun menceritakan reaksi Shakira ketika bertemu Jokowi. Bahkan ia turut mengunggah video yang berisi detik-detik pertemuan sang putri bersama Presiden Indonesia yang ke-7 itu.

Ketika itu, Denada tak sempat mendampingi Shakira saat bertemu dengan Jokowi lantaran ada urusan di Jakarta. Kabar tersebut ia terima dari sanak keluarga yang sedang menemani perawatan Shakira di Singapura.

"Saya tadi baru saja dapat kabar. Saya mengucapkan syukur alhamdulillah," kata Denada, ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (21/2). "Saya mengucapkan terima kasih yang luar biasa."

Tidak hanya menjenguk, Jokowi dan Ibu Iriana juga memberikan hadiah untuk Shakira. Momen yang dilihat Denada dari kiriman video tersebut langsung membuatnya terharu dan menangis. Ia begitu berterimakasih pada kebaikan Jokowi dan istrinya lantaran sudah memberikan hadiah kepada Shakira.

"Begitu saya lihat fotonya tadi, saya langsung terharu dan saya nangis enggak berhenti, karena saya merasa amat sangat terharu dengan perhatian dan kebaikan yang diberikan oleh bapak Presiden Jokowi beserta dengan ibu yang tadi datang dan bertemu dengan Shakira," ucap Denada. "Bahkan, ibu tadi sampai membawakan gift buat Shakira.

Kado yang diterima Shakira dari Jokowi tersebut rupanya salah satu karakter boneka favorit putri Denada, yakni Hello Kitty. Saking senangnya, gadis cilik kelahiran tahun 2012 ini sampai loncat kegirangan. Selain itu, ayah Kaesang Pangarep itu juga turut memberikan pesan pada Shakira.

"Shakira dikasih Hello Kitty dan Shakira happy banget, katanya sampai loncat-loncat anak saya," ungkap Denada. "Bapak dan ibu tadi bilang sama saya, ‘Shakira harus cepat sembuh, supaya nanti kalau sudah sembuh, langsung diajak sama bapak sama ibu ke Bogor lihat rusa'."

Perasaan mantan kekasih Ihsan Tarore ini pun berkecamuk. Denada merasa sedih dengan penyakit yang diderita putrinya. Namun di lain sisi begitu banyak orang yang perhatian, mendoakan serta memberikan dukungan untuk kesembuhan Shakira.

"Saya juga merasa sangat berkecamuk. Satu sisi, saya tahu anak saya posisinya lagi seperti itu.," tutup Denada. "Tapi di sisi lain, saya merasa Allah berikan saya dan anak saya kebahagiaan yang luar biasa."

You can share this post!

Related Posts
Loading...