Kim Dong Hee Sebut Pemain Muda 'SKY Castle' Jadi Sahabat Dekat Usai Syuting Bareng
Selebriti

Kim Dong Hee mengungkapkan kalau grup obrolan pemain muda 'SKY Castle' sangat ramai.

WowKeren - Belum lama ini, aktor muda Kim Dong Hee melakukan pemotretan untuk majalah Nylon edisi bulan Maret. Kim Dong Hee sendiri belum lama ini membintangi drama hit JTBC, "SKY Castle".

Selama pemotretan, Kim Dong Hee menampilkan konsep yang cukup berbeda dengan kesan kalem yang dimilikinya selama ini. Dia juga menunjukkan pose seksi dengan setelan dengan sentuhan warna neon.

Kabarnya, Kim Dong Hee mendapatkan banyak pujian dari staf selama pemotretan berlangsung. Sebab ia mampu menunjukkan pesona yang luar biasa dalam sesi pemotretan tersebut.

Bersama dengan pemotretannya, Kim Dong Hee juga menjalankan wawancara dengan brand majalah terkenal itu. Dalam kesempatan ini, Kim Dong Hee menceritakan banyak hal menarik tentang aktingnya di "SKY Castle" serta hubungannya dengan pemain muda lainnya.

Kim Dong Hee di pemotretan majalah

Soompi


Di "SKY Castle" sendiri, Kim Dong Hee memerankan karakter Cha Seo Joon yang merupakan anak dari Cha Min Hyuk (Kim Byung Chul) dan Noh Seung Hye (Yoon Se Ah). Karakternya diceritakan sebagai siswa SMA yang baik hati dan penurut.

Dalam wawancaranya, Kim Dong Hee mengungkapkan pemikirannya tentang karakter Cha Seo Joon. Ia bahkan sempat merasa khawatir tidak bisa menggambarkan karakternya dengan baik.

"Saat pertama kali menerima naskah, emosi yang ku rasakan tentang Seo Joon adalah dia sangat polos. Aku berpikir, 'dia adalah siswa SMA, tapi memiliki banyak kepolosan seperti anak kecil'," tutur Kim Dong Hee. "Aku sangat khawatir tentang cara menggambarkannya dengan baik."

Aktor kelahiran 1999 ini kemudian menceritakan tentang hubungannya dengan para pemain muda yang lain. Kim Dong Hee mengatakan kalau para pemain muda menjadi sangat dekat dan bersahabat baik setelah syuting bersama.

"Kami menjadi sangat dekat satu sama lain. Pemberitahuan untuk ruang obrolan grup kami terus berbunyi," ungkapnya. "Tidak ada banyak adegan antara aku dengan Song Geon Hee yang memerankan Young Jae, tapi sekarang aku sangat dekat dengannya."

Sementara itu, "SKY Castle" tanpa terduga mendulang kesuksesan yang luar biasa selama penayangannya. Karena itu, staf dan para pemain mendapatkan hadiah berubah liburan gratis ke Phuket, Thailand, belum lama ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru