Foto Eko Patrio-Ayu Ting Ting 'Kasmaran' Terkuak, Ramalan Mbah Mijan 'Pagar Makan Tanaman' Terbukti?
Selebriti
Eko Patrio Ayu Ting Ting Dituding Selingkuh

Sebelumnya, Mbah Mijan menganggap 'Pagar Makan Tanaman' akan menjadi trend baru setelah musim pelakor.

WowKeren - Isu Eko Patrio selingkuh dengan Ayu Ting Ting makin memanas. Netter terus menyindir Eko dan Ayu meski keduanya memilih cuek.

Eko bahkan sengaja pamer foto bersama Ayu dan rekan-rekan lainnya. Postingan ini tak urung membuat netter makin mencibir sikap Eko dan Ayu yang enggan jaga jarak.


"Pasangan yang lagi kasmaran," sindir akun bukanfansss_real. "Morning couple goals #AYUEKOLoveForever 😍😍💖💖💖💖 bener dech jd syukaaa lihat couplean nie,cocok and serasi. Aehm aehmmm," kata ditayusfita.

View this post on Instagram

Thanks yah dah gabung dipesbuker

A post shared by Eko Hendro Purnomo (EHP) (@ekopatriosuper) on

Yang menarik, istri Eko, Viona Rosalina malah sempat menunjukkan reaksi mengejutkan. Alih-alih marah, Viona malah memberikan jempol seolah "setuju" jika Eko dan Ayu tetap akrab. Viona enggan menanggapi nyinyiran haters yang menyebar isu rumah tangganya bakal dirusak oleh Ayu.

Sementara itu, masalah rumah tangga artis sempat diungkap paranormal Mbah Mijan. Selain mengisyaratkan kalau ada pasangan artis senior terancam cerai, Mbah Mijan sempat meramalkan kalau pagar makan tanaman bakal jadi trend di 2019.

"2019 itu beda dengan 2017-2018 yang rame dengan sejarah dan cerita pelakor. Mungkin 2019-2020 itu fasenya adalah pagar makan tanaman mungkin ya," ujar Mbah Mijan beberapa waktu lalu. "Gitu gaes, memang setiap tahun itu ada fase yang berbeda. Dinikmatin saja."

Peribahasa "Pagar Makan Tanaman" diartikan bahwa seseorang yang dipercaya menjadi pelindung malah memanfaatkan orang yang dilindunginya untuk sekadar memuaskan hasrat pribadi. Meski ramalan itu belum 100 persen terbukti, namun sikap Ayu yang terlalu akrab dengan para artis pria yang sudah menikah malah bisa memicu masalah baru.

Sebelumnya, Ayu juga sempat diisukan menggoda Raffi Ahmad hingga dijauhi oleh Nagita Slavina. Walau Ayu dan Raffi menegaskan baik-baik saja, terbukti penyanyi Depok itu tak pernah lagi bertegur sapa dengan Nagita.

You can share this post!

Related Posts
Loading...