Sebut Musim Pelakor Telah Berakhir, Mbah Mijan Ramalkan Episode Ini Bakal Ramai di Tahun 2019
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Ramalan Mbah Mijan kali ini masih terkait dengan isu Syahrini yang diduga pacaran dengan Reino Barack.

WowKeren - Mbah Mijan dikenal sebagai paranormal kondang yang ramalannya kerap terbukti. Sebut saja prediksi bulan kelahiran anak dari Putri Marino dan Chico Jericho yang sebelumnya dengan tepat diprediksi Mbah Mijan.

Baru-baru ini, Mbah Mijan mengungkapkan perdiksinya untuk tahun 2019 mendatang. Menurut Mbah Mijan, musim pelakor tampaknya sudah berakhir dan berganti kejadian yang diibaratkan dengan peribahasa "Pagar Makan Tanaman".


Peribahasa tersebut belakangan digunakan untuk mengibaratkan rumor Syahrini yang diduga merebut Reino Barack dari Luna Maya. Untuk diketahui, peribahasa "Pagar Makan Tanaman" berarti orang yang merusakkan barang yang diamanatkan kepadanya.

"2019 itu beda dengan 2017-2018 yang rame dengan sejarah dan cerita pelakor. Mungkin 2019-2020 itu fasenya adalah pagar makan tanaman mungkin ya," ujar Mbah Mijan dalam sebuah video unggahannya di Instagram. "Gitu gaes, memang setiap tahun itu ada fase yang berbeda. Dinikmatin saja."

"Episode Pelakor Akan Segera Berlalu," tulis Mbah Mijan pada Minggu (9/12). "Dan Akan Diganti Episode Baru!"

Warganet tampak dibuat "kesal" dengan pernyataan Mbah Mijan tersebut. Respon itu dikarenakan warganet menganggap pelakor dan "pagar makan tanaman" masih "saudara" karena sama-sama merebut hak orang lain.

"Pagar makan tanaman kan adiknya pelakor mereka kan saudaraan mbah," komentar akun @yuni_o***. "Pagar makan tanaman sm pelakor ya sama mbah hadeeh," tulis akun @rania09102***.

"Sama2 mbaah sma2 bikin sakit hati kwk2," sahut akun @tri_rot***. "Sama aj mbah ganteng, pelakor kan awalnya ada yg temenan..sahabatan bahkan masi ada hubungan keluarga..trs pasangan kita drampok sm yg katanya teman yg katanya sahabat yg katanya kluarga sendiri," balas akun @mariana_r***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...