Dicibir Tak Selevel, Barbie Kumalasari Sinis Kabar Syahrini Nikahi Reino Penuh Teka-Teki?
Selebriti

Barbie agaknya gregetan soal pemberitaan seputar pernikahan Syahrini dan Reino yang dianggapnya terkesan ditutup-tutupi.

WowKeren - Barbie Kumalasari sempat disindir kalah kelas dari Syahrini. Ini karena Barbie ngamuk karena dituduh memakai tas dan jam KW.

Padahal Syahrini yang sempat diterpa isu serupa malah memilih santai dan tak bicara apapun. "Princess syahrini aja yg tas nya ORI dikatain org palsu biasa aja tuh, Lah dia tas nya palsu di bilangin palsu marah'' pakai nantangin segala. Supaya pemberitaan rame mungkin," sindir akun @hermes_selebriti.

Sementara itu, Barbie yang dianggap tak selevel malah terkesan menyindir Syahrini. Barbie mendadak membahas soal kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Ia menilai pemberitaan seputar Syahrini dan Reino cukup memusingkan karena simpang siur.

View this post on Instagram

Otw @p3htranstv Live pagi ini jam 8.30 WIB 😘😘😘 Nyinyir langsung Block #akunpansos #strippinginstastory #barbiekumalasariofficialchannel #entrepreneurlife #lawyerindonesia #barbiekumalasaristyle #nyinyirliatorgcantik #instagood #likeforlike #liked #likeforback #hotmama #viral #trendsetter #expensive #diamond #missblingbling #brandedbag


A post shared by ADV.KUMALA SARI (@barbiekumalasari) on

"Yang namanya pernikahan itu ibadah, memang anugerah juga mendapat pasangan ya, kalo ke depannya seperti itu ya cepet dilaksanakan. Kalau sekarang kan publik dibikin bingung juga ya. Kan teka-teki teki teki. Pusing ya? Ya sudah lah kita kita lihat ke depannya ya. Mudah-mudahan saya doain ya cepet jodoh, lebih punya rumah tangga samawa," ujar Barbie. "

Barbie juga mengaku belum mendapat undangan pernikahan dari Syahrini. Namun ia santai jika memang tak diundang oleh Syahrini.

"Kalo aku ya aku belum dapet. Yang penting diundang, nggak diundang nggak apa-apa sih, karena kan itu hak orang dan pasti dia banyak banget yang diundang," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait