Atta Halilintar Banjir Dukungan Saat Sindir Haters untuk Berkarya
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar kembali mencetak prestasi membanggakan sebagai salah satu YouTuber ternama Indonesia.

WowKeren - Atta Halilintar kembali membuktikan eksistensinya sebagai YouTuber ternama Tanah Air. Pada 19 Februari lalu, Atta sukses mencetak rekor di Indonesia maupun Asia Tenggara sebagai YouTuber pertama yang di-subscribe 11juta pengguna.

Prestasi tersebut tentu tak membuat Atta bebas dari gunjingan. Banyak warganet yang tak percaya dengan pencapaian itu dan menganggap sebagian besar subscriber Atta adalah akun palsu.

Atta seolah mengungkap kekesalannya pada haters melalui InstaStory baru-baru ini. Putra sulung dari Gen Halilintar itu tampak menyindir haters untuk berkarya dibanding hanya nyinyir.

"Jangan Hanya Nyinyir Tapi Lakukan! Jangan Cuma Bacot tapi Tunjukkan! Jangan Kebanyakan Janji tapi Buktikan! -AH-," tulis Atta. InstaStory Atta tersebut dibagikan sejumlah akun gosip, salah satunya @bukan_lambe_turah.


Lihat postingan ini di Instagram

Diamvil dati akun instagram Atta Halilintar. Ashiaaaappp!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Lambe Turah (@bukan_lambe_turah) pada

Atta yang kerap dihujat justru mendapat dukungan dari warganet. Menurut warganet, haters terlalu berlebihan menanggapi kesuksesan Atta yang juga diraih dengan tidak mudah.

"Terlepas dr konten dia faedah or enggak, dia kan cuma berkarya aja sesuai yg dia mampu lakukan. nah feedbacknya dr para netizen gimana, kl gak suka gausah di tonton dan gk perlu subscribe beres," komentar akun @tissa_chan***. "Guys tlong ambil Positifnya, nama dia besar jg karena netizen, belajar gmna caranya dia meraih sukses, tdk nyusahin org tua,pekerja keras loh dia dari kecil dan sukses di usia muda," tulis akun @imamwsg***.

"Saya salute sama Atta patut di contoh , kerja keras , sopan , baik, jgn lupa tetap santai jangan kerja terus nanti hilang masa mudamu," sahut akun @ratnaningsih2***. "Kalau ga suka ... lbh baik ga di tonton dan di subscribe... beres kan... dr pada habis duit beli quota... tp ga suka sama yg ditonton... teruusss yg di tonton dapat duit bejibun... bijimana ???? Hahahh," balas akun @matcha_milk_spr***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru