Sehun Jadi Rebutan Fans Tiongkok Usai Pose Ganteng di Pemotretan Majalah
Selebriti

Untuk pertama kalinya setelah beberapa lama, Sehun kembali menjalani pemotretan dengan majalah Tiongkok.

WowKeren - Baru-baru ini Sehun EXO menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Tiongkok Madame Figaro. Majalah tersebut rela menunggu selama 6 bulan agar pelantun "Love Shot" itu menjadi model sampul mereka.

Pada edisi Maret 2019 ini, Sehun mengusung gaya manly dalam balutan setelan jas. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut juga kelihatan tak kalah menawan saat mengenakan paduan kemeja dan celana panjang serta kemeja bermotif bunga-bunga.

Sehun

Official


Pemotretan Sehun dengan Madame Figaro ini tentu saja membuat para fans di Tiongkok heboh, mengingat sudah cukup lama ia tak menjalani pemotretan dengan majalah Tiongkok. Sayangnya, banyak fans yang tak bisa mendapatkan edisi spesial Madame Figaro ini.

Madame Figaro berencana hanya mencetak 20 ribu copy untuk edisi Maret 2019 dengan model sampul Sehun. Jumlah tersebut langsung ludes diborong para fans hanya dalam hitungan menit sejak pre-order dibuka.

Edisi spesial ini tersedia dalam dua versi, A dan B. Masing-masing versi berisi double poster Sehun dengan pose berbeda. Fans yang kehabisan pun kini berharap Madame Figaro melakukan cetak ulang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait