Nagita Slavina Dapat Kado Tas Rp 30 Juta dari Sang Bunda, Netter Soroti Kekurangannya
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Akhirnya terungkap detail brand dan harga tas yang diberikan oleh Rieta Amilia sebagai kado ulang tahun Nagita Slavina.

WowKeren - Nagita Slavina baru saja berulang tahun yang ke-31 pada 17 Februari lalu. Di hari spesialnya, Nagita mendapat sederet hadiah mahal dari orang-orang terdekat. Nagita diketahui mendapat hadiah berupa tas mahal dari sang adik, Marsha Tengker. Ibu satu anak ini juga mendapat hadiah dari sang bunda, Rieta Amilia.

Dalam Vlog yang dibagikan pada Jumat (22/2) terungkap bahwa Rieta memberikan tas branded untuk putrinya. Tak lama setelah Vlog tersebut diunggah, akun @fashion_nagitaslavina mengungkap detail brand serta harga tas yang diberima oleh istri Raffi Ahmad itu.


Rupanya Rieta memberikan tas Hermes Picotin Lock 18 Bag untuk Nagita. Tas ini pun diketahui harganya mencapai Rp 30,2 juta. Fakta tersebut kembali membuat netter di media sosial heboh. Mereka lagi-lagi menyoroti kemewahan hidup ibu dari Rafathar Malik Ahmad tersebut.

"Luar biasa luar biasa o o oww tieta&gigi," kata netter. "Mamanya kasih kado 30jt adeknya 35jt. Baikkkkkkk," seru yang lain. "Wanita mahal mah bebas," tutur lainnya. "Ya Allah harga segitu aku harus kerja bertahun-tahun dapat uang segitu mah," celetuk netter lain.

Di sisi lain sejumlah netter membahas hal yang dianggap sebagai kekurangan dari tas Hermes Nagita itu. Dimana tas tersebut terlihat tak memiliki resleting. Hal ini rupanya cukup menarik perhatian sejumlah netter. "Naek angkot 05 habiss nih kena copet..gak ada resleting," canda netter. "Ini tas enak bener copetnya haha," tutur lainnya. "Gampang bgt kalau mau nyopet," tulis yang lain.

You can share this post!

Related Posts