Menolak Tua dan Takut Badan Melar, Tara Budiman Akui Giat Lakukan Hal Ini Sejak Jadi Bapak
Instagram/tarrabudiman
Selebriti

Selain itu, Tara juga ingin hidup lebih lama agar bisa menghabiskan waktu bersama anak dan istrinya.

WowKeren - Sejak memiliki anak, Tara Budiman mengaku mengalami cukup banyak perubahan dalam hidupnya. Ia belajar untuk lebih mengatur emosi dan semakin antusias bekerja.

Tara memang sangat menikmati perannya sebagai ayah baru. Ia mengaku ingin memiliki umur panjang agar bisa menghabiskan waktu bersama sang istri Gya Sadiqah dan buah hatinya. Alhasil, Tara mulai giat berolahraga demi menjaga kesehatan.


“Sekarang lagi giat-giatnya olahraga karena gue pengin menampik yang katanya, ‘Orang, kalau sudah punya anak, badannya gempal'," ujar Tara ketika ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan pada Jumat (22/2). "Selain buat kesehatan, gue pengin punya umur dan waktu lebih panjang saja bersama anak dan keluarga."

Tara memilih lari sebagai olahraganya. Ia melakukannya tiga kali seminggu, minimal 30 menit. “Ini tuntutan saya untuk menolak tua. Minggu depan mau diselang-seling sama nge-gym karena gue juga harus bikin badan berbentuk kan."

Selain itu, Tara juga mulai membatasi pola makannya. Ia juga meminta bantuan istrinya untuk memperhatikan pola makan agar tak berlebihan. Apalagi, Tara suka makan camilan dan sangat menyukai mie instan.

“Kalau enggak disetop, makan gue gila-gilaan," kata Tara. "Sekarang, sih, sudah lumayan bisa ngontrol sih.”

Tara juga menghindari konsumsi nasi pada malam hari serta mengurangi makanan manis dan yang mengandung santan. Hanya saja, Tara mengaku masih sulit menahan godaan untuk tak memakan mie instan.

“Itu paling parah, gue enggak ngerti, tuh, gawat. Mie instan itu, sih, yang susah," tutur Tara. "Kalau bangun pagi, kan, cari yang cepat, walaupun ada roti, tapi mi instan lebih menggiurkan. Tapi, pulang kerja gue lari lagi. Jadi, kadang lari jadi motivasi gue supaya bisa makan apa saja."

You can share this post!

Related Posts
Loading...