Gaya Cetar Krisdayanti Bersih Sampah Dicibir Lebay, Aurel Puji Ashanty Lebih Tulus Sebagai Ibu?
Selebriti

Disaat Krisdayanti berusaha maksimal membangun imej sebagai caleg, perjuangan Ashanty membela keluarga malah lebih dihargai oleh Aurel.

WowKeren - Krisdayanti banjir kritikan dari netizen. Ia dianggap pencitraan saat ikut gerakan bersih-bersih di sungai kawasan Batu, Jawa Timur.

Caleg dari PDI-P tersebut terlihat tampil cetar saat sedang membersihkan sungai. KD tampil fashionable dengan sepatu boots dan sarung tangan orange. Ia juga memakai kacamata hitam di sesi tersebut.

Netter mencibir terlalu KD terlalu dandan dan lebay. "Bu @susipudjiastuti115 dong kerja nyata totalitas ga tanggung2 no pencitraan yg bikin muak,,, aura inner beauty mah ga bisa bohoong buuuuk @krisdayantilemos , btw itu mau bersih2 atau mau konser ndangndut ya?" sindir netter. "Saya mah cuma bisa baca istighfar aja,,, astagfirullahaladzim,, ada gitu yang nyempulng sungai, baju Bagus pake kacamata? Tujuannya apa??? Esensi nya apa?"

Disaat KD banjir cibiran, putri sulungnya, Aurel Hermansyah, tak membela sang ibu. Malahan Aurel menunjukkan dukungan buat Ashanty.


Sebelumnya, ibu tiri Aurel itu sempat diteror sindiran oleh Jerinx SID. Kini sebagai anak, Aurel berusaha menghibur ibunya itu.

View this post on Instagram

#aurel 😍

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on

"Ibu, kamu wanita terkuat. Kamu akan berjuang untuk keluargamu. Tak ada siapapun yang bisa menyakiti kita, tapi ketika berbalik padamu, kamu menyimpannya sendiri," tulis Aurel yang tampak terharu atas perjuangan Ashanty.

Pujian tersebut dibalas oleh Ashanty. "Kakak, kamulah kekuatanku," kata artis yang sangat keibuan tersebut.

Postingan yang diunggah akun fanbase keluarga Hermansyah tersebut menuai pujian. "@ashanty_ash bener2 pahlawan dan pelindung keluarga....bahagia nya anang dan anak2 dapet bunda secantik dan sehebat ashanty....ikut terharu euihhhhh," kata fans. "Saling menguatkan kalian so sweet," puji fans lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru