Dyrga Dadali Band Protes Gaya Nyanyi Ditiru, Netter Sindir Lewat Sikap Ariel NOAH ke Parto Patrio
Instagram/spake_photography
Selebriti

Dyrga vokalis Dadali Band sebelumnya juga sempat disindir lebay lantaran ngotot menuding Irwan Sumenep 'D'Academy 2' meniru gaya menyanyinya.

WowKeren - Octa Dyrga Nalaprana vokalis band Dadali beberapa waktu terakhir ini memberikan sindiran untuk penyanyi jebolan "D'Academi 2", Irwan Sumenep. Sindiran itu bermula ketika Dyrga menuding Irwan meniru gaya menyanyinya.

Namun sindiran tersebut rupanya melebar menjadi konflik hingga kabar terbaru, Irwan bakal melaporkan Dyrga ke jalur hukum. Pelaporan tersebut lantaran Dyrga menyebarkan video rekaman yang berisi percakapannya dengan vokalis Dadali itu melalui sambungan telepon.

Sementara itu, di lain sisi, konflik Dyrga dengan Irwan tersebut ternyata juga menjadi perhatian khusus dari kalangan netter. Sikap Dyrga yang menuding Irwan meniru gayanya juga sempat disindir lebay oleh netter.

Netter lantas kembali menyindir Dyrga usai melihat postingan video yang diunggah oleh Parto Patrio, belum lama ini. Dalam video itu, Parto terlihat menirukan gaya nyanyi Ariel vokalis band NOAH di sebuah program televisi.


Meski Parto hanya bermaksud guyon, namun netter menyinggung Dyrga untuk mencontoh sikap Ariel yang terlihat biasa saja ketika gaya menyanyinya banyak ditirukan oleh banyak orang. Kolom komentar Parto pun dipenuhi dengan sindiran netter pada Dyrga.

"Mas @partopatrio awas nanti ada yg somasi ngikutin gayanya haha," komentar akun @endar***. "Banyak yg niru @ariel_inst tp dy gak pernah marah, gak arogan. Aa mah rendah hati gak ada sombong2nya ya khan pak @partopatrio," sahut akun @yossi***.

"Ariel aja suwantaiii malah seneng bgt...nggak kyak onoooh ...." tulis akun @mm_de***. "Bang @ariel_inst aja gak ada apa' Kok yg disana nyinyirin orang yg bawain lagunya ya padahal gak niru' karna orang itu punya karakter tersendiri dan semu orang indonesia tau kok," balas akun @preman***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel